Habibie Afsyah, Pebisnis Online Sukses meskipun Cacat

Habibie Afsyah, Pebisnis Online Sukses meskipun Cacat – Orang Cacat biasanya selalu di pojokan dan dianggap tidak berguna oleh orang disekitarnya, namun siapa sangaka ada seorang yang memiliki keterbatasan fisik dan mampu menghasilkan 30 juta setiap bulan dari Amazone dan Alfilate lainya. Bagaimana suksesnya pebisnis Online yang cacat ini, langsung kita simak.

Habibie Afsyah, Pebisnis Online Sukses meskipin Cacat

Habibie Afsyah, seorang pria yang tumbuh dengan keterbatasan fisik sejak Ia lahir pada tanggal 6 januari 1998, Habibie didiagnosa dokter mengidap penyakit langkah (Musclar Dystrophy) yang dapat metusak sistem saraf ditak kecilnya. Sebagian anggota tubuhnya tidak berfungsi, hanya menggunakan kepala dan tangan kanan yang bisa digerakan. Kekurangan itu tidak dijadikan hambatan untuk sukses.

Pendidikan Habibie hanya sebatas SMA karena keadaanya. Habibie hanya senang bermain Game Online dan Berselancar didunia Maya yang membuat Habibie semakin semangat dalam menjalani Hidup. Awalnya Dia mudah di terima oleh teman-teman game Online, karena kemampuannya bermain game dengan sangat hebat dengan satu tangan. Sekarang ia lebih dikenal sebagai Internet Marketer yang handal.

Awal mula ia kenal dengan dunia Internet Marketer karena sang ibunda Hj. Endang Setyati melihat anaknya senang dengan dunia online, dan langsung mendaftarkan Habibie ke berbagai seminar bisnis online. Setelah itu ia terus mempelajari hasil seminar tersbeut dengan tekun, karena aktifitas ini tidak terlalu menyita banyak tenaga, walupun belajar berjam-jam.

Dari hasil latihan itu selama 4 bulan, Habibe mendapat komisi dari penjualan Amazone. Hingga sekarang ia bisa mendapat rata-rata $500 hingga $10.000. Dia juga semakin berkibar dengan undangan dari berbagai macam acara Talkshow, Saya pernah melihat dia di acara Hitam Putih.

Saat ini Habibie sudah banyak mendapat Penghargaan, dan ia sudah membuka satu yayasan yang di beri nama “Yayasan Habibie Afsyah”, yang bertujuan untuk membantu para penyandang cacat untuk tetap berkarya.

Habibie Afsyah sudah membuktikan kalau keterbatasan Fisik bukan penghalang untuk mencapai kesuksesan, semua itu ditentukan olah niat, tekat dan tindakan kita. Anda yang masih memiliki tubuh yang sempurna, jangan patah semangat untuk tetap mencoba walaupun terus gagal.

BACA:  Kata Yang Selalu salah Penulisan nya

Artikel ini akan saya tutup dengan satu kalimat Motovasi dari Anime Naruto, saat Naruto melindungi Gurunya yang akan dibunuh oleh musuh, ia Berkata

Aku Akan mengalahkan mu dengan satu tangan,  jika ke 2 tangan ku hilang akan kulawan kau dengan Kaki ku, jika ke dua kaki ku hilang akan kulawan kau dengan Kepala ku, jika Kepalaku hilang akan kubalas kau dengan Kutukuan“, akan kulakukan apa pun asalkan aku bisa melindungi temanku

Selama nyawa masih ada di tubuh kita, jangan mudah menyerah dengan apa yang sudah kita impikan.

Semoga Bermanfaat..

Guest Post

17 thoughts to “Habibie Afsyah, Pebisnis Online Sukses meskipun Cacat”

  1. thanks sob atas artikelnya jadi saya tambah bersemangat untuk menjalani kehidupan ini. comeback di blog saya ya.

  2. @Albeit : iya gan, patut di teladani

    @Hasby : betul, tergantung usaha dan kerja keras gan

    @Seo : thanks udah mampir gan

    @Firdaus : oke sama2

  3. Luar biasa prestasi habibie ini. Bisa meraup penghasilan ratusan juta dari bisnis online. Ini bisa memotivasi kita semua agar lebih semangat lagi dalam mengais rejeki dari internet hehe ^^

  4. Tentunya harus berusaha dan kerja keras ya mas agar bisa sukses di bisnis online ini. Kalau hanya ngeblog part time saja sepertinya kurang cukup dech hehe ๐Ÿ˜€

  5. @Hendry : bisa menjadi ajuan kita supaya bisa lebih baik dari sebelumnya. ๐Ÿ˜€

    @Wahyu : iya mbak, harus butuh waktu yang tepat supaya bisa sepenuhnya Full Time didunia blogger

    @Rafin : sip gan,

    @Penghuni : thanks gan, sudah mampir dimari.. ๐Ÿ˜€ ane suka sama template blognya.. ๐Ÿ˜€

  6. dengan keterbatasan fisik, habibie bisa sukses,,, semngat yang tinggi,,,

    bagaimana dengan kita yang sempurna?
    semoga terinspirasi tu kita yg sempurna (fisik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *