Cara Menentukan Nama Fans Club Kita

Cara Membuat Nama Fans Kita – Dari judul aja terlihat Konyol banget. Jika anda yang sudah jadi artis terkenal atau Sok ngartis seperti saya ini (Blogger kan artis juga) hehehe, tapi masih belum mempunyai nama Fans, anda bisa membaca artikel ini terlebih dahulu sebelum memutuskan nama bagi kelompok penggemar anda.

Cara Menentukan Nama Fans Club Kita
Fans Club

Artis saat ini sangat banyak sekali yang membuat nama Fans nya sendiri, untuk membuat suatu komunitas atau kelompok yang suka dengan artis tersebut. Mereka banyak yang sukses dengan terbentuknya nama Fans mereka sendiri. Tujuan dari pembuatan nama Fans mereka tak lain adalah untuk mempererat hubungan mereka dengan para Fans nya. Seperti Vidi Aldiano, dia membuat nama Vidies sebagai nama fans club nya. Yang penasaran yok, langsung saja

Cara Menentukan Nama Fans Club Anda

Jika Anda Artis Solo seperti penyanyi atau pemain sinetron, jangan membuat nama fans yang keluar dari nama awal anda, sederhana saja misalkan nama anda Andie tambahkan saja beberapa kata yang keren menjadi Andie Lovers , AndieFans, My Andie, We Are Andies, Andie Ganks. Terlihat sederhana tapi jarang diperhatikan para artis. 🙂 , Pada intinya, buat sekeren mungkin dan pasti kan anda memiliki banyak Fans.

Jika anda Artis Grub/Kelompok, Nama fans club anda bisa keluar dari nama Utama nya, seperti nama Fans;

  • Zigaz =Kroni ,
  • Ada Band = Armada,
  • Ungu = Cliquers.
  • dll.

Cari nama fans yang mudah di ingat, Selain itu Pada intinya sama saja, anda harus menambahkan kata Keren dari nama utama nya. contoh;

  • Noah = Sahabat Noah ,
  • Wali = ParaWali,
  • Kotak = Kerabat Kotak.
  • dll.

Bila anda memberi nama pada suatu hal, jangan sembarangan. Ingat Nama adalah sebuah doa. Semoga Bermanfaat.

10 thoughts to “Cara Menentukan Nama Fans Club Kita”

  1. memang benar bahwa nama fans club harus kita tentukan dengan penuh pemikiran yang matang agar selain namanya bisa bagus dan juga nantinya bisa disukai oleh banyak orang, terutama fans kita.

    terimakasih banyak mas atas share nya. salam 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *