mendapatkan iklan Situs Web atau Blog

Beberapa PANDUAN Untuk Mendapatkan Iklan Dalam Situs Web Atau Blog

Ada beberapa cara yang terbukti untuk mendapatkan iklan Situs Web atau Blog Anda. Dari Jejaring Sosial hingga Video YouTube dan tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun. Kecuali koneksi internet Anda ya JJ. Mengubah postingan Blog menjadi video adalah salah satu dari banyak taktik pemaparan yang digunakan oleh Super Successful Marketers. Untuk mengubah postingan blog menjadi video, maka gunakan perangkat gratis bernama “Lumen 5”. Anda dapat dengan mudah mencari browser Anda dan mengakses alat yang berharga ini. Oleh karena itu, mohon luangkan waktu Anda dan pelajari mengenai Lumen 5 ini, karena itu merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan iklan.

mendapatkan iklan Situs Web atau Blog
PANDUAN Untuk Mendapatkan Iklan Dalam Situs Web Atau Blog

Dengan peringkat video, SEO hampir sama dengan situs web atau blog. Untuk mendapatkan iklan untuk situs web atau blog Anda, Anda harus sangat deskriptif dan tepat. Beri tahu YouTube tentang video Anda. Dan selalu tempatkan kata kunci target Anda sebagai kata pertama dalam judul video Anda. Selain itu, cobalah memiliki sekitar 3 kata kunci target dalam judul video dan pastikan kata kunci digunakan dalam konteks judul. Sekarang kata kunci target yang sama harus ada dalam kalimat pertama dari deskripsi video serta harus mengisi konten deskripsi. Deskripsi video adalah kesempatan Anda untuk meyakinkan audiens bahwa ini adalah apa yang mereka cari.

Selanjutnya kita akan melihat cara lain untuk mendapatkan iklan untuk situs web atau blog Anda. Dan hal itu adalah sesuatu yang paling mungkin Anda gunakan setiap hari, seperti Facebook. Buat halaman Facebook yang terkait dengan situs web atau niche blog Anda. Kemudian Anda menginstal sebuah plugin bernama “Hello Bar” dan ikuti panduan sederhananya untuk menghubungkan blog Anda ke halaman Facebook tersebut. “Hello Bar” sendiri ditampilkan dengan tampilan “Like Us On Facebook”.

Plugin lain yang saya gunakan secara pribadi adalah “Tweedis” yang sama-sama mudah untuk dimengerti. Ini memungkinkan Anda menggunakan Teks Sorotan yang dibagikan oleh pembaca blog Anda. Tempatkan satu opsi pembagian di awal Posting Blog Anda dan juga satu di tengah serta di ujung postingan.

BACA:  DanForBlogg Hanya Menerima Artikel Review Blog Anda Sebagai Ganti Tukar Link

Sebagai kesimpulan, Anda bisa menggunakan plugin yang disebut “Digg Digg”. Ini merupakan tombol berbagi mengambang yang Anda lihat di banyak situs web dan blog profesional. Plugin ini adalah alat yang hebat dan telah terbukti sukses berkali-kali. Tetapi tanpa konten unik dan menarik, setiap plugin tidak akan berguna. Waktu adalah unsur terpenting untuk kesuksesan bisnis online Anda. Dan untuk mendapatkan iklan ke situs web atau blog Anda juga membutuhkan waktu. Hal itu dikarenakan Anda harus membangun reputasi dan menginspirasi audiens Anda terlebih dahulu dengan konten yang bermanfaat.

Itulah pembahasan mengenai Beberapa PANDUAN Untuk Mendapatkan Iklan Dalam Situs Web Atau Blog yang bisa Anda terapkan. Semoga bermanfaat ya JJ


disiplin-pakai-masker

Guest Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *