7 Kriteria Yang di Miliki Blogg Sukses

Selamat Datang di Dan For Blogg – Pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel tentang ” Kriteria Yang Di Miliki Blogg Sukses “. Walaupun Dan For Blogg masih belum memilki kriteria blogg yang sukses, Tapi saya yakin berdasarkan riset saya pada beberapa blogg  yang dibilang sukses.

Blogger Sukses

Sangat banyak sekali pertimbangan yang membuat kesuksesan suatu blogg, namun Blogg yang sukses harus memiliki sesuatu yang hal besar.

Lalu apakah yang membuat Blogg menjadi sukses ?, mari kita simak

1. Jumlah Pengunjung
Pengunjung adalah nomor 1, dan di ibaratkan sebagai Nyawa suatu blogg. Dengan adanya banyak Unique Visitor, sudah membuktikan bahwa Blogg tersebut memilki kriteria Blogg sukses.

2. Banyak nya Komentar
Kriteria lain dari blogg sukses adalah Komentar. Semakin banyak komentarnya semakin bagus blogg tersebut. Artinya bukan komentar Spam, komentar yang semata-mata hanya ingin mendapat Backlink. Banyak saya menemukan Blogg dengan ratusan komentar, tapi berisi komentar Spam.

3. Backlink
Backlink juga merupakan salah satu kriteria blogg yang sukses. Jika backlink kita banyak akan mudah terbaca oleh mesin pencari terutama Backlink yang berkualitas.

4. Follower di Berbagai Social Media
Blogg yang memilki banyak Follower di Facebook, Twitter atau Social media yang lain juga mempengaruhi sukses tidak nya suatu blogg. Hal ini juga berlaku untuk jumlah RSS reader.

5. Google PR
Google Page Rank menunjukan Popularitas nya suatu blogg. Dengan Skala 1-10, semikan tinggi google PR nya semakin bagus blogg tersebut (Contoh PR 8). Sekarang banyak blogger yang memburu Backlink hanya untuk menaikan PR, untuk menaikan drajat Blogg nya dan itu wajip dilakukan. 🙂

6. Ketenaran dan Penghargaan
Blogger yang memilki pengahasilan yang besar atau di kenal banyak Blogger lain juga merupakan suatu ukuran sukses nya blogg. Blogg yang tenar biasanya memilki banyak Penghargaan yang di capai.

7. Penghasilan
Ini merupakan Point yang Terakhir untuk bisa dikatakan Blogg sukses. Blogg yang sukses pasti memliki penghasilan yang lumayan, untuk mencukupi kebutuhan pemilki blogg nya. Semakin banyak uang yang didapat suatu blogg, semakin sukses blogg tersebut. Walaupun blogg tidak memilki 6 Kriteria diatas, tapi hanya memilki penghasilan yang besar dari blogg, itu pun sudah bisa di bilang bolgg yang sukses.

BACA:  3 Cara Jitu Menanam Trafick Blogg

Sekarang, Bagaimana anda mengukur kesuksesan blogg anda Sendiri?.

memang banyak orang yang menganggap blogging hanya untuk seksedar Hoby saja, jika kita mampu membuat blogg menjadi sukses, pasti blogg tersebut mampu menjadi penghasilan utama.

Salam Super… 🙂


disiplin-pakai-masker

Guest Post

8 thoughts to “7 Kriteria Yang di Miliki Blogg Sukses”

  1. begitu iya sob, brarti blog ane blum sukses donk…

    follow back iya, ane udah follow blog agan atas nama Naz Cules…

    1. Blogg kita mungkin belum Sukses gan, tapi kalau kita mau berusaha, terus mencoba, dan perbanyak belajar, nanti pasti juga sukses,, 🙂

      Akan segerah saya Follow gan.. 🙂

  2. Blog saya ngak ada satu pun kriteria yang masuk gan,,,
    maklum mas masih sangat pemula. . .

  3. Blog ane kayaknya agak aneh gan ranking alexanya, postingan dan pengunjung sedikit tapi kok ranking alexanya di bawah 3 juta yah, tiap hari juga makin langsing, ini alexanya eror atau gimana yah soalnya menurut saya blog saya msh cupu abis ehserujuga.blogspot_com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *