5 Trik Bloggwalking Yang Sehat

5 Trik Bloggwalking Yang Sehat

Pengertian Dari Bloggwalking adalah Kita berkunjung ria dan bersilahturahmi ke Blogg tetangga kita. Kelebihan dari Bloggwakling sangat bagus, disamping kita bisa mendapat Kunjungan balik dari pemilik blogg atau dari pengunjung Blogg, Alexa dan Page Rank juga bisa bertambah, bahkan mendapat Backlink Gratis.

Langusng saja kita intip 5 Trik Bloggwalking Yang Sehat. Cekidot..!!

1. Baca Artikel Blogg Yang Anda Kunjungi

Yang pasti ini harus diterap kan, anda harus baca artikel milik teman anda, supaya wawasan dan pengetahuan anda bertambah. Jangan Berkunjung hanya untuk komentar saja, itu sama saja agan membeli suatu Produk tapi gak tau merk nya.

2. Komentar Yang Baik Dan Benar

Berikan lah komentar yang sesuai dengan isi Blogg, Ucapkan terimakasih jika anda merasa mendapat ilmu dari artikel teman anda. Hindari kata-kata kasar, mencaci maki, dan mengandung unsur SARA. Kalau bisa buat Pemilik blogg merasa senang dengan Komentar anda, lalu minta kunjungan balik. Usahakan berkomentar di blogg do Follow (Kapan” ane kasih tau gan)  biar bisa dapat back link. ^_^

3. Jalin Kerja Sama Yang Baik

Cara ini sangat menguntungkan, karena jika anda berkerja sama dengan baik dengan blogger lain seperti Tukar Link atau Saling Folow dengan blogg yang anda kunjungi, tidak menutup kemungkinan ia akan selalu berkunjung ke Blogg anda lagi. Kerja Sama Yang Baik adalah senjata utama yang dibutuhkan seorang blogger.

4. Hargai Peraturaan Blogg Tetangga

Kita harus bisa menghargai peraturan yang telah ditetapkan Resmi oleh pemilik blogg. Jangan sampai  melanggar atau mengabaikan peraturanya. Biasanya peraturan yang sering di tetapkan adalah ” Dilarang Spam “.

5. Berkunjung Ke Lapak Blogger Newbie

Kelihatan aneh tapi ampuh untuk meminta kunjungan balik gan. Biasanya di Blogg newbie masih gak ada peraturan spam. Udah langsung aja kasih jurus Komentar anda, biar dia mau berkunjung ke blogg agan.

Bagaimana gan?, walaupun singkat tapi semoga bisa bermanfaat bagi agan sekalian.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

One thought to “5 Trik Bloggwalking Yang Sehat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *