WordPress 4.8.1 Dirilis

WordPress 4.8.1 Dirilis, Dengan Penambahan Widget Custom HTML

WordPress 4.8.1 sekarang sudah bisa di download atau bisa anda update langsung dari WordPress Dashboard. Dalam rilis Update terbaru ini disebutkan 29 bug yang dilaporkan di versi sebelumnya sudah di perbaiki. Dalam rilisnya juga disebutkan bahwa 22 tenaga ahli telah ikut serta untuk menyempurnakannya. Dan update yang paling utama adalah; ditambahkannya Custom HTML widget.

Custom HTML widget
Custom HTML widget

Widget Custom HTML ini mirip dan berfungsi hampir sama dengan Text widget yang telah update di versi WordPress 4.7 dan versi sebelumnya (Lihat : Update WordPress 4.8 Tambahkan Beberapa Fitur Baru yang Hebat). Untuk melihat perubahan dan tambahan tambahan yang telah di ikutkan dalam WordPress 4.8.1, silahkan anda cek wordpres release notes ini. Dan juga disarankan bila anda masih menemukan bug, anda juga bisa ikut berpartisipasi untuk melaporkannya melalui WordPress support forums.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

One thought to “WordPress 4.8.1 Dirilis, Dengan Penambahan Widget Custom HTML”

  1. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *