Video dan Komentar Pertama Di Youtube.., Romantisme Sejarah..?

Saya, Anda, Kita semua pasti menyukai akan hal yang ‘pertama’. Seperti komentar pertama di blog, komentar pertama di status media sosial teman, atau forum.

Orang sering menilai hal pertama itu sebagai sesuatu yang unik dan bernilai, membuat semua orang ingin tahu, siapakah, apakah, kapan, bagaimana?

Tapi apakah itu sangat istimewa?. atau apakah setiap hal yang pertama itu sungguh bernilai?. Sebenarnya valuenya itu lebih kepada, dan romantisme dalam lipatan sejarah masa lalu.

Suatu saat nanti mungkin akan ada yang berkata;

  • Aku lho yang duluan komen di berandamu
  • Ternyata yang pertamax komen di danforblogg itu aku…!
  • Dll, dll

Seberapa bernilainyakah hal atau peristiwa pertama itu tergantung pada penilaian setiap individu. Tak akan ada siapapun yang akan: tersinggung, marah atau akan jadi lebay akan itu. Karena itu urusan Sendiri.

BACA ARTIKEL TENTANG YOUTUBE YANG LAIN:

Walaupun begitu… Bicara tentang Hal pertama ini, Ada satu hal sesuai thema bahasan ini yang masih dan sering di perbincangkan yaitu: Video dan Komentar Pertama di Youtube… Interesting!

Saya yakin anda tak akan perduli, seperti saya juga tak begitu terpengaruh.  Tetapi ada sedikit Sentimen Romantsme disini.  Khususnya para Youtuber, dengan berkata.

INI VIDEO PERTAMA DALAM SEJARAH YOUTUBE

INI KOMENTAR PERTAMA DALAN SEJARAH YOUTUBE

Komen Pertama Dalam Laman Youtube - Video dan Komentar Pertama Di Youtube.., Romantisme Sejarah..?

video yang pertama di Youtube, di upload oleh Jawed dan komentar pertama itu oleh Cobaltgruv, salah seorang teman Jawed, pendiri Youtube.

Salam Danforblogg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *