WordPress 4.8 menambahkan beberapa fitur baru yang hebat

Update WordPress 4.8 Tambahkan Beberapa Fitur Baru yang Hebat

WordPress Update ke versi terbaru; WordPress 4.8 dan telah menambahkan beberapa fitur baru yang hebat. Gear up untuk WordPress yang lebih intuitif! Meskipun beberapa update tampak kecil, namun dibangun oleh ratusan kontributor yang sangat berpengalaman. Beberapa fitur baru tersebut seperti: peningkatan tautan, tiga widget media baru yang mencakup gambar, audio, dan video, widget teks yang diperbarui yang mendukung pengeditan visual, dan bagian berita yang ditingkatkan di dasbor Anda sehingga pemakai tetap nebdapatkan berita dan even/acara terbaru mengenai wordpress.

WordPress 4.8 menambahkan beberapa fitur baru yang hebat
WordPress 4.8 menambahkan beberapa fitur baru yang hebat

Beberapa Fitur Baru yang Hebat Yang Ditambahkan Dalam Update WordPress 4.8

Widget Gambar (Image Widget)

Fitur Terbaru Di WordPress 4.8 - Image Widget
Image Widget

Dalam WordPress 4.8 telah ditambahkan fitur gambar ke widget, sehingga sekarang menambahkan gambar ke widget bisa dilakukan pengguna tanpa perlu pengetahuan specific tentang image html kode. Cukup sisipkan gambar Anda dengan benar di dalam pengaturan widget. Anda bisa menambahkan sesuatu seperti headshot atau foto petualangan akhir pekan terakhir Anda.

Widget Video (Video Widget)

Fitur Terbaru Di WordPress 4.8 - video widget
video widget

Video selamat datang adalah cara terbaik untuk memanusiakan merek situs web Anda. dengan widget Video baru ini Sekarang Anda dapat menambahkan video dari Media Library ke sidebar situs Anda. Pemilik situs bisa menggunakannya untuk menampilkan video selamat datang untuk memperkenalkan pengunjung pada situs, atau mempromosikan konten terbaru dan terbaik di website.

Widget Audio (Audio Widget)

Fitur Terbaru Di WordPress 4.8 - audio widget
audio widget

Apakah Anda seorang podcaster, musisi, atau avid blogger? Menambahkan widget dengan file audio sekarang menjadi sangat mudah. Upload file audio Anda ke Media Library, masuk ke pengaturan widget, pilih file Anda, dan Anda siap untuk mendengarkan. Ini akan menjadi cara mudah untuk menambahkan pesan pembuka yang lebih specifik tentan situs anda!

Rich Text Widget

Fitur Terbaru Di WordPress 4.8 - Update Text Widget
Update Text Widget

Mengedit dengan box Rich text sekarang bisa dilakukan di widget. Sehingga pemilik situs bisa membuat Tex format dengan lebih Kaya dan Bermutu. Untuk membuat daftar, atau menyisipkan tautan. WordPress.org berharap user CMS wordpres akan semakin dimanjakan dengan futur baru ini.

Baca Juga : 7 Alasan Kenapa Harus Pindah Dari Blogger ke WordPress

Batas Pengeditan Link

Pernahkah Anda mencoba memperbarui tautan, atau teks di sekitar tautan dalam post, dan ternyata Anda tidak dapat mengeditnya dengan benar? Saat Anda mengedit teks setelah tautan, teks baru Anda juga akan ikut tertaut. Atau Anda mengedit teks di tautan, namun teks Anda berakhir di luarnya. Ini bisa membuat frustrasi! Dengan fitur baru batasan tautan, prosesnya akan disederhanakan dan tautan Anda akan berjalan dengan baik. Dan mengedit tautan link bukan menjadi hal yang mengganggu lagi.

BACA:  Dengan DFP - Account Hosted Google Adsense Bisa Tampil Di Top Level Domain

Berita dan Acara WordPress Terupdate

Tahukah Anda bahwa WordPress memiliki komunitas offline yang berkembang dengan kelompok yang bertemu secara teratur di lebih dari 400 kota di seluruh dunia? WordPress sekarang akan memberitakan dan menarik perhatian Anda ke acara sehingga membantu Anda terus meningkatkan keterampilan WordPress Anda, bertemu teman, dan tentu saja menerbitkannya!

Ini diharapkan akan menjadi salah satu fitur favorit WordPress. Menjadi bagian dari komunitas dapat membantu meningkatkan kemampuan dan jaringan WordPress Anda dengan pemakai wordpress lainnya. Sekarang Anda dapat dengan mudah menemukan acara WordPress lokal Anda hanya dengan masuk ke dasbor Anda dan melihat widget dashboard Events and Berita Terbaru.

Itulah Beberapa Fitur Baru yang Hebat Yang Ditambahkan Dalam WordPress 4.8, Apakah anda sudah Update?


disiplin-pakai-masker

Guest Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *