Tips Supaya Paypal Tidak Terkena Limit

Tips Supaya Paypal Tidak Terkena Limit – Apakah Paypal anda sering terkena Limit ?, semua yang mendaftar di Paypal pasti pernah merasakan limit. Biasanya limit sering terjadi pada akun yang belum terferivikasi. Saya sudah terkena limit 2x sebelum akun saya Verifed, Padahal saya tidak melakukan hal yang mencurigakan, mungkin Paypal memiliki alasan tersendiri yang mungkin saya tidak tau.

Tips Supaya Paypal Tidak Terkena Limit

Perbedaan akun Paypal Verifed dan Unverifed sudah saya bahas di “Mengapa Blogger Harus Punya Akun Paypal“. Daftar di Paypal harus menggunkan data pibadi sesuai KTP, bila tidak akun anda tidak akan pernah lepas dari limit, karena syarat utama Paypal yang terkena limit adalah menirimkan Scan KTP. Jika anda sudah memiliki akun Paypal sebaiknya simak dulu tips di bawah ini yang bisa mencegah akun anda dari hukuman limit ;

1. Jangan Keluar masuk Paypal seperti Login di Facebook
Banyak orang yang sering keluar masuk Paypal dalam satu hari, biasanya sering di lakukan blogger yang lagi nunggu bayaran. sehingga satu hari bisa login sampai 10 kali. Hal ini akan membuat Paypal curiga, dan langsung memberi Cap Limit pada akun anda. Sehari cukup lagin 1x saja.

2. Dollar berpindah dengan Cepat
Contohnya jika anda baru saja menerima $50 di akun anda, dan anda langsung membelanjakan dalam jangka waktu beberapa menit setelah bayaran. Justru akun anda akan terkena limit. Jadi usahakan tunggu 1 hari dulu sebelum membelanjakan uang bayaran anda. Dalam hal menerima bayaran juga sama, harus ada jeda, jangan setelah bayaran $50, dua menit kemudian masuk lagi $100, lima menit kemudian masuk lagi $200. ini yang harus di perhatikan.

3. Menguras Habis dollar anda
Limit juga terjadi pada akun yang isinya langsung di kuras habis sampai $0. jadi sisahkan sedikit kurang lebih 5% dari isi akun anda, supaya akun Paypal anda lebih aman.

4. Menerima Uang dalam Jumlah Besar
Robot Paypal sangat sensitif dengan akun yang sering menerima Dollar dengan jumlah yang cukup besar. Angka amannya adalah $100-$300. dan perhatikan juga waktu masuknya dollar seperti yang saya bahas pada poin 2.

Ke empat point diatas adalah masalah yang sering tejadi pada Paypal yang terkena limit. Paypal bisa memberikan Cap Limited dengan berbagai macam alasan dan kondisi. Jadi, jaga akun anda supaya bisa terhindar dari penyakit Limit.

16 thoughts to “Tips Supaya Paypal Tidak Terkena Limit”

  1. sip gan ane baru aja kena limit juga, ane share pengalaman ane di :

    _atmdollar.blogspot_com/2014/01/share-paypal-terkena-limit.html

    trims infonya

  2. ada batesan gak kita nerima uang dari luar ke paypal kita. khusus bagi yang unverifed. misalnya seminggu maksimal 1 kali.

  3. @Admin : oke nanti saya coba simak.

    @Ibnu : enggk mas, kalau Verifed kan bisa menerima uang diatas $100, dalam satu minggu jangan terlalu sering menerima uang dengan jumlah besar dengan akun pengirim yang sama, nanti malah di curigai,

    sewajarnya aja,

  4. MIN misalnya saya mau beli sesuatu nih kurang lebih 500USD dari luar, saya mau pake vcc dulu, nah tips aman biar lancar transaksi dan ga kena limit gimana ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *