Tips Sukses Berjualan Pulsa Online Supaya Laris

Tips Berjualan Pulsa Online Supaya Laris – Peluang bisnis Online saat ini mulai banyak, jika kita bisa memanfaatkan Internet sebagai lahan penghasil uang, kita harus lebih kreatif supaya bisa bersaing dengan para pebisnis Online yang banyak bermunculan. Bisnis Online berjualan pulsa saat ini mulai berkembang, karena membeli pulsa secara online sangat praktis dan sudah banyak yang orang yang aktif membeli pulsa online termasuk saya.

Tips Sukses Berjualan Pulsa Online Supaya Laris

Menurut saya konter HP saat ini juga harus membuka lapak secara Online untuk memperluas usaha. Jika anda berminat untuk membuka usaha Berjualan pulsa secara online, anda bisa menyimak tips ringan yang bisa anda terapkan nantinya ;

1. Buat blog jual pulsa dengan TLD .com
Anda bisa membuat blog secara gratis di Blogger.com. Alangkah baiknya anda gunakan TLD .com untuk menunjukan keseriusan anda dalam berjualan pulsa. Jika anda belum bisa membuat blog silahkan baca “Cara Membuat Blog“.

2. Berikan daftar harga pulsa
Buat satu postingan berisi daftar harga pulsa secara jelas dan lengkap. Supaya pengunjung bisa lebih mudah memilih pulsa yang akan mereka beli.

3. Tunjukan cara order dan metode pembayaran
Buat lagi posting baru tentang cara order pulsa. Metode pembayaran anda bisa tentukan sendiri, bisa melalui bank lokal maupun bank Online seperti Paypal. Jika anda menggunkan Paypal anda bisa mendapat untung lebih, karena harga dollar sedang naik. Jika anda jual pulsa 10 ribu seharga $1.10, anda akan untung besar,
Jika anda ingin mencoba Paypal silahkan baca “Cara Daftar Paypal

4. Tunjukan Kontak anda secara Lengkap
Berikan juga kontak anda seperti Nomor HP, Facebook, Pin BB terlihat buka-bukaan, tapi justru bisa membuat pembeli lebih percaya untuk melakukan pembelian pulsa dengan anda. Jangan gunakan profil yang misterius seperti memberi foto bergambar Topeng ala Hacker atau gambar Kartun. Jika anda serius berbisinis tunjukan diri anda.

5. Admin harus lebih dari satu orang
Jika anda repot dan tidak bisa membalas pertanyaan maupun order pembeli anda bisa meminta bantuan kepada teman atau saudara anda untuk mengurusnya, jika ada pembeli yang akan order tapi anda tidak menanggapi, anda akan kehilangan 1 relasi bisnis, dan sangat merugikan.

6. Fast Respon
Oleh karena itu anda harus menerapkan poin yang ke 5. Pembeli lebih senang dengan admin yang cepat tanggap bila menjawab pertanyaan. 10 menit saja anda tidak merespon, kemungkinan besar mereka akan beralih membeli ke situs lain.

7. Promosikan Lapak Jual pulsa anda
Jika anda tidak promosi, tidak ada yang membeli pulsa melalui anda. Promosi bisa melalui banyak hal salah satunya melalui media social seperti Facebook dan Twitter. Buat Fanspage Facebook supaya lebih dahsyat, atau memasang iklan di blog yang menyedikan space iklan Kenalkan juga lapak anda kepada teman terdekat anda, mungkin mereka akan membeli pulsa melalui anda langsung.

Dengan menerapkan tujuh poin diatas bisa menjadikan senjata anda untuk memulai berjualan pulsa secara online. Saya menemukan satu blog Jual Pulsa yang tampilan nya sangat menarik dan bisa anda pelajari juga, silahkan cek di http://www.pulsapaypal.web.id/. Supaya lebih optimal lagi, jangan Jual Pulsa paypal saja, anda bisa menjual Voucher game online, terima pembayaran token Listrik, pembayaran Spedy, dll.

Semoga bermanfaat.

16 thoughts to “Tips Sukses Berjualan Pulsa Online Supaya Laris”

  1. Itupula ya mas admin harus lebih dari satu,setelah baca tips diatas jadi mau buka usaha seperti diatas ini mas jualan pulsa online.

  2. wah boleh juga nih dicoba tips nya. Jadi kalau laris kan untung nya jadi besar ya mas hehehe ๐Ÿ˜€

    oh iya, terkait dengan harga hosting dan domain. Itu sekitar Rp 300.000,- per tahun mas. Jadi, harga domain nya Rp 90.000,- dan harga hosting nya Rp 210.000,- per tahun. Itu kalau di Idwebhost. Kalau di tempat lain saya malah nggak tau mas ๐Ÿ™‚

  3. Terima kasih tipsnya, sangat menarik, pulsa sesuatu yang sangat dibutuhkan, karena setiap orang rata-rata memiliki satu hp

  4. @Beranda kata : saya gak jualan gan.. ๐Ÿ˜€

    @Infosaja : di coba aja gan, hasilnya menguntungkan lho

    @Lutfi : ya buat blog baru, isi nya cuma tentang jual pulsa online

    @Wahyu : Mahal juga ya mbak, saya yakin blog baru mbak bisa lebih sempurna dari blog sebelumnya.. ๐Ÿ˜€

    @Yobert : kalau udah buka lapak PM ane gan, ane mau order

  5. sekarang serba online ya gan memang lebih praktis untuk apapun..o ya mengenai paypal sendiri pengertiannya saya kurang tau alias nggak begitu faham saya sudah aktifkan sih seperti yang di post

  6. @Rahmat : semoga laris gan,

    @Jenx Indah : Kalau udah punya Paypal ya tinggal Isi dolla aja mbak, caranya ya ikutu bisnis online PPC atau lain nya yang mensuport Paypal,

  7. terimakasih banyak, sangat membantu sekali…

    _landongobatherbal_com/obat-herbal-penyakit-radang-paru-paru/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *