Tips Puasa Sehat Ala Blogger

Tips Puasa Sehat Ala Blogger – Apa kabar pembaca  Dan For Blog?, semoga saja sehat dan semangat walaupun sedang menjalankan ibadah Puasa. Sebelum nya saya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa bagi pembaca yang melaksanakan nya, semoga di bulan Ramadhan ini bisa menjadikan anda lebih baik dari sebelum nya. ๐Ÿ™‚

Tips Puasa Sehat Ala Blogger

Di awal bulan puasa ini, Saya antusias untuk membuat artikel spesial Ramadhan. Bulan puasa bukan hanya bisa dirayakan di dunia nyata saja, kita para blogger juga punya cara tersendiri untuk merayakan bulan Ramdhan ini. ” Puasa Sehat Ala Blogger ” , ada apa di balik judul itu?, mari kita simak.

Saat melaksanakan puasa saya yakin banyak sekali cobaan yang harus di hadapi di dunia nyata seperti makanan atau hal yang membuat nafsu menjadi terpacu. demikian juga dengan dunia online. Maka dari itu anda patut membaca tips sehat ala blogger dari saya ;

1. Tulis Artikel yang bermanfaat
Semua artikel pasti bermanfaat, tapi apakah  artikel yang berhubungan dengan hal-hgal yang berbau porno bisa menjadi bermanfaat di bulan ramadhan ini?, saya yakin anda pasti menjawab tidak, karena hal terebut bisa membatalkan puasa. Jadi buatlah artikel yang jauh dari dosa.

Jika anda memiliki Blog berNiche dewasa saya, sarankan posting artikel di malam hari atau sesudah buka puasa. ๐Ÿ™‚

2. Cari kegiatan Online di Siang hari
Melakukan kegiatan Offline saat puasa seperti Futsal, mungkin akan melelahkan dan biasanya hal itu dilakukan oleh orang-orang yang sedang tidak bekerja untuk mengisi waktu luang. Cobalah untuk melakukan kegiatan Online seperti Blogging , Main game, atau melakukan bisinis Online yang menguntungkan.

3. Hati-hati dengan Blogwalking
Banyak blogwlking memang bagus gan, tapi perlu hati-hati. Biasanya blog yang anda kunjungi ada iklan yang bergambar Wooww atau Fulgar, dengan begitu saja sudah menggoda iman anda. So.. menurut saya point ke tiga ini juga perlu anda perhatikan.

Bagaimana gan ?, apakah anda juga perlu melakukan ke tiga point diatas?. Jika anda ingin mengetahui kata Mutiara di bulan Ramadhan, yang bisa anda gunakan untuk mengucapkan selamat berpuasa pada kerabat, anda bisa membaca artikel ” Kata Mutiara Terbaik di Bulan Ramadhan “.

BACA:  Cara Memasang Kode Emoticon Pada Komentar Blogg

Semoga Bermanfaat.. ๐Ÿ™‚

Guest Post

10 thoughts to “Tips Puasa Sehat Ala Blogger”

  1. Kalo masalah blogwalking itu nggak masalah gan, kan bw nya pake hp. Jadi selalu tampilan seluler . Hehehe

  2. Interneta atau online di siang hari memang sangat menguntungkan karena waktu terasa cepat sekali, sehingga kadang waktu 3 jam tidak terasa untuk online, padahal nampaknya baru sebentar saja.

    Tentu saja untuk menambah pahala di bulan ramadhan harus selalu mengerjakan amaliyah yang positif, terutama menulis artikel untuk blog yang berguna untuk pengunjung setia kita.

    Saya hanya akan menambahi artikel ini, yakni untuk hidup sehat ketika berupasa adalah (i) jangan sering-sering begadang, (ii) perbanyak minum air putih, minimal 8 gelas per hari, (iii) makan makanan 4 sehat 5 sempuran saat buka dan sahur, (iv) dan olahraga ringan saat pagi hari setelah bangun tidur.

    Mungkin itu mas dari saya. Terimakasih sudah berbagi ๐Ÿ™‚

  3. untuk sekedar info nih gan sambil menjalankan ibadah puasa kali ini kita harusnya mengerjakan kerjaan yang sangar bermanfaat dan juga bisa menambah ilmu jg gan. thanks

  4. @Napxpratomo : Bener mas, ibadah puasa lancar, ilmu yang di bagikan juga bisa menjadi berkah.. ๐Ÿ™‚

    @Air : bener sekali.. ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *