TIPS Menarik Untuk Membuat Konten Viral Dalam Blog Anda

Jika Anda baru di bidang blogging, maka ada kemungkinan bahwa Anda mungkin tidak menyadari teknik tentang cara menulis blog yang baik. Menulis blog yang baik penting jika Anda ingin mendapatkan traffic ke blog Anda. Untuk pemula, memiliki blog yang menarik adalah penting. Berikut beberapa kiat yang akan membantu Anda dalam membuat blog yang bagus, diantaranya adalah :

TIPS Menarik Untuk Membuat Konten Viral Dalam Blog Anda
TIPS Menarik Untuk Membuat Konten Viral Dalam Blog Anda

Membangun Viral

Viral adalah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Bawalah traffic ke blog Anda serta tautan balik. Ini akan terus mendatangkan traffic dan mereka juga akan mengarahkan orang lain ke blog Anda. Selain itu, hal tersebut mampu membuat traffic dari mesin pencari.

Bagaimana cara membuat viral?

Tidak ada satu formula khusus untuk memproduksi konten sehingga bisa menjadi viral. Tetapi ada beberapa kunci yang dapat Anda fokuskan. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa ada beberapa artikel yang dapat Anda tulis dan itu bisa menjadi vilar, padahal Anda tidak mengharapkan sebelumnya. Jadi di sini ada beberapa konsep di mana Anda dapat fokus untuk menulis konten viral.

Membuat artikel yang jelas

Pikirkan tentang niche dan pastikan untuk menulis artikel yang mudah dimengerti. Jika Anda berada di bidang pemasaran, tuliskan bagaimana Anda dapat memasarkan secara efektif. Jika Anda ingin menulis tentang makanan, maka Anda bisa menulis cara memasak hidangan popular. Jika Anda tahu niche Anda, maka Anda akan dapat memahami bagaimana Anda dapat memperoleh traffic ke blog Anda. Anda hanya harus memastikan bahwa tulisan Anda mampu membuat orang mengerti. Jika Anda bisa menceritakan sebuah kisah, itu akan menjadi hal yang jauh lebih baik untuk dilakukan di blog Anda.

Daftar artikel

Daftar artikel adalah salah satu konsep vilar yang paling populer dan Anda mungkin telah melihat banyak blog yang menampilkan daftar artikel. Judul untuk daftar artikel adalah “5 cara teratas” atau “kiat untuk membuat” dan sebagainya. Artikel seperti ini mampu bekerja dengan baik karena  mudah dibaca dan dipahami oleh pembaca. Artikel-artikel ini ditulis di antara 300-700 jumlah kata dan ada cukup banyak poin dan judul yang menarik pembaca. Daftar artikel sangat mudah ditulis dan dimengerti oleh orang yang kekurangan waktu guna menemukan artikel yang menarik dan berguna. Selain itu, artikel-artikel seperti ini juga memberikan tindakan langsung sebagai pelajaran, sehingga orang-orang juga akan membagikannya dengan orang lain.

Itulah pembahasan mengenai TIPS Menarik Untuk Membuat Konten Viral Dalam Blog Anda yang patut Anda perhatikan.

Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *