System reCAPTCHA Baru Dari Google Yang Semakin Canggih

System reCAPTCHA Baru Dari Google Yang Semakin Canggih – Banyak dari Anda yang biasa browsing di Internet mungkin akrab dengan reCAPTCHA, sistem pendeteksi bots online yang meminta pengguna untuk mencentang kotak untuk memverifikasi pengguna apakah sebagai manusia. Nah, sistem yang segera akan diupgrade ini akan dibuat semakin Canggih, Pintar dan Invisible.

System reCAPTCHA Baru Dari Google Yang Semakin Canggih
System reCAPTCHA Google

Dengan sistem reCAPTCHA yang semakin pintar dan Inviseble ini, Google akan memanfaatkan mesin pembelajaran dan analisis risiko canggih untuk mengidentifikasi apakah individu yang sedang browsing di situs web adalah manusia atau bot. Dengan asumsi jika sistem mendeteksi bahwa Anda adalah manusia, Anda akan dapat menelusuri situs web tanpa hambatan.

Baca Juga :
Hal Menarik yang Bisa Di lakukan Google Search 
Seperti Apakah Data Center Google ?

System reCAPTCHA Baru Dari Google Yang Semakin Canggih
System reCAPTCHA Google

Di sisi lain, jika Anda ditandai sebagai yang mencurigakan, Anda harus menyelesaikan tugas CAPTCHA standar dan tantangan sebelum Anda diizinkan untuk melanjutkan browsing di website yang menggunakan CAPTCHA.

Sebagai Ahli di balik teknologi sistem reCAPTCHA Invisible ini, Google terus memastikan bagaimana semuanya beroperasi untuk mencegah para Boter untuk membuat sesuatu yang bisa menghindari sistem CAPTCAH ini.

Sementara itu, bila anda ingin menerapkan sistem reCAPTCHA ini ke situs web, dapat melakukannya melalui link DARI SINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *