Survey Anyplace (surveyanyplace.com)

Survey Anyplace, Tool Survei Online Terbaik Untuk Meningkatkan Kualitas Survei Anda

Kali ini kami akan mecoba bahas tentang Tool Survei Online Terbaik yang ada di internet. Secara terotitis Ada banyak cara untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik dari pelanggan Anda. Tapi cara yang bagus untuk mengumpulkan data berharga yang mudah dan cepat adalah dengan menggunakan survei online atau survei lewat perangkat mobile, selain simple, tidak ribet dan langsung ke sasaran.

Namun, sering terjadi, dalam survei, orang tidak menanyakan jenis pertanyaan yang tepat. Kuesioner yang mereka buat hanya efektif sebatas pertanyaannya saja. Perlu diketahui bahwa dalam membuat Survei, Pertanyaan-pertanyaan dalam surveu juga perlu dievaluasi dengan tepat supaya bisa menghasilkan data yang dapat ditindaklanjuti. Itulah mengapa Anda perlu mendefinisikan terlebih dahulu apa yang ingin Anda ketahui sebelum memulai riset. Hal ini akan mencegah kerepotan di kemudian hari dalam prosesnya.

Survey Anyplace, Tool Survei Online Terbaik Untuk Meningkatkan Kualitas Survei Anda

Ada kabar baik buat anda, untuk memudahkan semua kerumitan anda dalam melakukan survei online tersebut, saat ini hadir satu startup bagus namanya: Survey Anyplace (surveyanyplace.com).

Survey Anyplace (surveyanyplace.com) - Tool Survei Online Terbaik
Survey Anyplace (surveyanyplace.com).

Survey Anyplace mengkhususkan diri untuk meningkatkan pengumpulan data Anda dengan memperbaiki karakteristik survei Anda, dengan Survei yang berwawasan modern serta menarik perhatian responden, dan mudah untuk berinteraksi, surveyanyplace.com juga menggunakan fitur mobile terbaru, sehingga surveyor akan mendapatkan umpan balik yang lebih banyak dan lebih baik!

Dalam praktek pembuatan Survey nantinya di Surveyanypalce, anda akan mendapatkan DASHBOARD tersendiri setalah mendaftar serta banyak pilihan template untuk membuat tampilan survey anda terlihat lebih interaktif, bahkan anda juga bisa menambahkan branding Logo anda sendiri pada tampilan Survei. Menurut pengalaman Danforblog, tool ini sangat interaktif, mudah dipahami, sehingga mudah membuat survey sendiri dan Tersedia HELPCENTER dan TOUR untuk membantu anda nantinya dalam membuat dan melengkapi Survei, anda.

Tool Survei Online Terbaik 2
branding Logo anda sendiri pada tampilan Survei
Tool Survei Online Terbaik 3
anda akan mendapatkan DASHBOARD tersendiri setalah mendaftar

Bahkan untuk perusahaan yang sedang melakukan Pelatihan, tool ini juga sangat Mumpuni dan baik, karena tool ini sudah dipersipkan sedemikian rupa. Berikut Beberapa Fitur Surveyanyplace.com Yang Membuat Tool Ini Layak untuk Anda Pertimbangkan dalam membuat Survey Pelatihan Perusahaan:

  • Surveyanyplace akan menjadikan pelatihan Anda lebih berkesan: Perangkat lunak online ini memungkinkan Anda bekerja dengan gambar, animasi gif, fragmen suara dan bahkan video YouTube.
  • Anda bisa melakukan interaktivitas ke tingkat yang baru: menentukan interaksi dengan peserta pelatihan Anda dengan menambahkan informasi dalam kuis Anda atau dengan membuat layar hasil akhir yang dipersonalisasi berdasarkan skor mereka.
  • Dengan Tool ini anda bisa Memotivasi peserta untuk melakukan yang lebih baik: Anda memiliki kesempatan untuk menambahkan elemen seperti permainan (misalnya papan skor realtime) ke dalam kuis Anda untuk memotivasi karyawan dan siswa (Peserta latihan) untuk berkompetisi.
  • Menantang peserta untuk menerapkan pengetahuan mereka: Biarkan peserta pelatihan melihat nilai mereka, mintalah mereka untuk mengikuti kuis lagi jika mereka tidak mendapatkan skor yang diinginkan dan tunjukkan jawaban yang benar dalam prosesnya.
  • Memastikan retensi pengetahuan dari waktu ke waktu: Alat ini sangat mudah digunakan dan fleksibel. Dengan mengirimkan kuis singkat secara teratur, sehingga bisa memastikan latihan Anda tetap efektif dan diterapkan setelah beberapa bulan.
  • Dengan mudah memeriksa setiap peserta pelatihan saat Anda: Menguji setiap peserta pelatihan melalui url pribadi mereka, menindaklanjuti kemajuan mereka secara real time di dasbor pribadi anda.
  • Memulai percakapan: Dengan menampilkan hasil kuis atau pelatihan dalam Mode Presentasi, dapatkan hasil instan yang bisa didiskusikan oleh grup.
BACA:  Cara Mengirim Pesan Pertimbangan Ulang ke Google

Bagaimana mau coba..?, silahkan langsung ke surveyanyplace.com, bahkan anda bisa mencobanya secara Gratis.

 

 


disiplin-pakai-masker

Guest Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *