Suka Duka Saya Menjadi Seorang Blogger

Selamat datang di DanForBlog – Saya sangat senang sekali membuat artikel yang ada hubungan nya sama Curhat. Jadi maaf bila curhatan saya ini terlalu berlebihan, dan saya buat hanya untuk penyemangat saja. Sebenarnya ide Artikel ini saya dapat dari Mas Sugeng. semoga bermanfaat ya?.

Kurang lebih sudah 1 Tahun saya menggeluti Blogger sebagai Hoby saya. Banyak sekali suka duka yang saya alami selama menggeluti dunia Sakti ini yaitu Blogger. Dari Blogger saya bisa senang menulis dan menganalisa suatu hal yang menarik bagi saya. 🙂

Saya ingat Postingan dan Blogg  pertama kali saya buat adalah Blogg Niche Game. Agan pasti sudah tau, blogger yang sangat Newbie pasti sering Copas, begitu juga dengan saya. Karena pertama kali ngeblogg saya gak pede buat artikel sendiri, apa lagi artikel Curhat kayak gini.

Suka Duka Saya Menjadi Seorang Blogger
Suka Duka Blogger

Oke lha, langsung saja kita lihat Suka Duka Saya Menjadi Seorang Blogger ;

=> Duka

Ngeblogg hanya Bondo Nekat (Modal nekat) :
Ilmu blogger saya pada saat itu 0, karena sayta bukan sama sekali orang yang pintar IT atau mengoperasikan Komputer. (Maklum SMK saya di Pemesinan), sampai-sampai saya pernah mendapat teguran dari Guru saya yang berkata seperti ini SMK Pemesinan kog minat nya di  Blogger”.

Dikatain Ortu+temen : 
“Kalau jadi Blogger mau makan Lu?”. kalau muncul pertanyaan seperti itu saya tinggal jawab “Kambing aja masih tetep hidup walau hanya makan Rumput 🙂 wakakaka. Seiring berjalan nya waktu mereka mulai mengerti.

Koneksi Internet Lemot :
Saya hanya menggunakan modem USB SmartFreen yang kecepatan nya tidak kencang, Paketan nya pun bisa dibilang kere gan. Saking lemot nya, mau bloggwalking cari Backlink aja susah. Jadi saya mesti pergi ke Warnet buat cari Backlink.

=> Suka

Dapet Banyak Temen 
Teman dari Dumay paling banyak sata dapat dari Blog, yang bikin senang lagi saya bisa bertukar pikiran dengan Teman Blogger saya.

Gak Gaptek
Semenjak saya terjun ke dunia Blogger, saya selalu mengikuti trend dan perkembangan Gadget di Blogg teman-teman. Jadi saya terasa lebih pintar dari sebelumnya.

Dapat Duit gan
Saya sangat senang jika mendapat uang dari hasil kerja keras sendiri, walaupun hasil nya sangat kecil. Meskipun duitnya gak seberapa setidak nya masih bisa menghasilkan uang dari Blog.

Mungkin itu saja gan, yang saya bagikan. Apapun suka duka nya menjadi seorang blogger, hadapi saja dengan senyuman. Jika ada niat pasti ada jalan juga untuk menuju kesuksesan. Bagi siapa saja yang membaca artikel ini saya doakan supaya bisa menjadi orang yang sukses di Dunia maupun di Akhirat. AMIN.

Semoga bermanfaat.

8 thoughts to “Suka Duka Saya Menjadi Seorang Blogger”

  1. hehehehe memang dengan ngeblog itu juga kita banyak mengenal teman mulai dari dalam negeri hingga luar negeri ya….. ๐Ÿ˜€

  2. Sama nie gan ama ane.
    Modal nekat ma modal modem yang agak lemot.
    Tapi, ane blom bisa menghasilkan..
    Jadi sedih kalau dipikirkan.
    Tapi,…. Diambil asyik aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *