Stand Up Comedy Indonesia Season 3 Episode Keluarga

Selamat datang di Dan For Blogg – Seperti Biasa tuap hari minggu setelah tayangan Stand Up Comedy Season 3  Kompas Tv, saya selalu menshare sedikit review berlangsung nya Kompetisi yang sangat seru dan lucu Ini.

Pada Edisi Minggu 7 April 2013 Episode kali ini sangat spesial sekali, karena Episode ini adalah Big 5. Bintang tamu dan Juri tamu yang hadir juga spesial, dimana The Dance Company juga perform dengan 2 lagu dan Pongki Barata (Gitaris The Dance Company) sebagai juri tamu. Comic yang masih bertahan adalah Babe Cabita, Fico, Alphi ,Bene dan Arie Kriting.

Para Comic harus membawakan Bahan dan materi bertema keluarga selama 8 Menit. Materi yang dibawakan oleh para Kontestan yang berfariasi, Babe mengawali pembukaan dengan materi Boneka Barbie dan Jenglot, dia juga  membahas tentang Karate.

Bene dan Alphi membahas tentang Mama nya yang mulai belajar mengoperasikan Gadget terbaru seperti BlackBerry.  Arie membawakan bahan tentang orang tua nya yang sering mukul arie pakai Kayu Bakar, dia menunjukan salah satu hewan yang tidak bisa di Tackling, yaitu Ular, karena ular tidak mempunyai Kaki. Sedangkan Fico hanya membahas tema keluarga %10, yang %90 dibuat tema yang lain dan Kocak.

536230 530458256999612 374424218 n - Stand Up Comedy Indonesia Season 3 Episode Keluarga

Dan pada akhir penentuan yang akan tersingkir dari SUCI 3, akhirnya Bene lah yang harus pulang dan tersingkir dari panggung Stand Up Comedy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *