Review Babe Cabita Stand Up Comedy 3

Selamat datang di Dan For Blogg – Saya akan membagikan suatu berita yang datang nya dari Stand Up Comedy season 3, yang sudah memasuki Grand Final. Kandidat yang saya Review adalah Babe Cabita yang merupakan Comica andalan saya.

Review Babe Cabita Stand Up Comedy 3

Babe Cabita adalah Comic asal Jakarta yang bernama Asli Priya Prayoga ini memiliki gaya khas yang sabtai dan membuat penampilan dan bahan yang di sampaikan nya menjadi Lucu. Kalimat yang paling sering ia katakan adalah “Ahhh.. Sudahlah.”, menjadi salah satu point  yang ada pada diri Babe.

Saya sangat suka sekali ketika Babe membawakan Bahan yang berhubungan dengan Dance, gerakan dance Babe mampu membuat penonton tertawa (Maklum konon kabar nya ia juga Hobby ama ngeDance). Ia selalu ngedance dengan gaya Gemulai pada saat di panggung.

Babe Cabita 2 - Review Babe Cabita Stand Up Comedy 3

Babe Pernah membawakan satu Bahan Acara Tv yang berhubungan dengan Hal Misitis yang selalu memberi pertanyaan pada orang yang kesurupan, sambil mempraktekan gaya kesurupan dengan Suara dan gaya yang Kocak. 🙂

Pada panggung Stand Up Comedy Season 3, Babe hanya 1 kali masuk ke Zona tidak aman. Dari situ saja sudah terbukti Babe adalah Comica yang Tangguh pada SUCI season 3. Babe akan berduel dengan Fico di Grand Final SUCI 3 pada minggu tanggal 5 Mei di Kompas Tv.

Semoga Bermanfaat..!!

gambar diambil dari : SUCI 3 FANSPAGE

2 thoughts to “Review Babe Cabita Stand Up Comedy 3”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *