Rekening Online Yang Wajib di Miliki Blogger

Selamat dating di Dan For Blogg – Hal yang akan saya bahas adalah Rekening Online yang harus di miliki oleh para blogger.  Sebagian dari Blogger masih belum paham betul tentang Rekening Online, walaupun ngblogg juga tidak jauh dengan Bisnis Online.

Fungsi dari Rekening Online bagi para blogger ini adalah Untuk menerima pembayaran dari Bisnis Online Luar seperti PPC atau jenis pengiklan lain nya yang sedang kita ikuti. Saya akan merekomdasikan 2  Rekening Online yang saya rasa sangat di perlukan Blogger untuk menerima bayaran dari Pengiklan.

1. Paypal
Paypal adalah jenis Rekening yang  mensuport hampir semua Bisnis Online, Kusus nya PPC. Paypal di gunakan Hampir semua Pebisnis Online di seluruh dunia. Kekurangan dari Paypal adalah Cara memverifikasi nya agak rumit.  Saya yakin, bila anda mengikuti PPC luar, pasti sudah memiliki akun Paypal.

2. Liberty Reserve
Liberty Reserve adalah Rekening Online yang paling enak di gunakan tapi terkadang meminta pajak Potongan pembayaran yang cukup besar. Berbeda dengan Paypal, Liberty Reserve tidak perlu diverifikasi. PPC juga jarang yang mensuport Liberty Reserve dan biasanya di gunakan bagi para pebisnis Investasi Online.

Apakah anda sudah memiliki ke 2 akun Tersebut ?,.  jika belum silahkan daftar langsung di situs nya. Ke2 situs tersebut sudah terpercaya dan masih menjadi yang terbaik hingga saat ini.
Semoga bermanfaat.. :!!


disiplin-pakai-masker

Guest Post

3 thoughts to “Rekening Online Yang Wajib di Miliki Blogger”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *