Pemenang The Master Season 1 Sampai 5

Selamat datang di Dan For Blog – Walaupun The Master Season 5 Sudah berlalu namun ada baiknya juga saya membagikan Artikel Chart tentang “Pemenang The Master Season 1 Sampai 5“, dan mungkin bisa bermanfaat bagi anda.

Ternyata masih banyak teman-teman Pesulap Newbie yang belum tau pemenang The Master pada semua Season nya. Padahal The Master adalah salah satu ajang pencarian Bakat Sulap terbesar di Indonesia maupun di Asia.

Langsung saja kita simak ke lima pemenang The Master tersebut ;

#Pemenang The Master Season 1 (Joe Sandy)

Pemenang The Master Season 1 Sampai 5

Joe Sandy adalah The Master yang pertama kali. Dia membawakan aliran Matemagic yang merupakan aliran sulap pertama yang di bawakan oleh Magician Artist di Indonesia. Permainan terbaik Joe Sandy adalah Menghentikan denyut Nadi , Horse Tour , Menghitung Cepat.

#Pemenang The Master Season 2 (Limbad)

Pemenang The Master Season 1 Sampai 5

Limbad adalah Magician berchirikas Dingin dan tidak berbicara, yang menjadikan ia lebih dikenal. Limbad membawakan aliran Fakir Magican, atau bisa dibilang Debus. Permainan terbaik Limbad adalah Dilindas Alat Berat, Menyetrum kan diri pada Listrik 5000 Watt.

#Pemenang The Master Season 3 (Rizuki)

Pemenang The Master Season 1 Sampai 5

Rizuki adalah Magician Wanita pertama yang bergelar Master. Rizuki membawakan aliran Clasic, ia di juluki Princes Magician. Permain terbaiknya adalah Levitation.

#Pemenang The Master Season 4 (Cosmo)

Pemenang The Master Season 1 Sampai 5

Cosmo adalah magician yang membawakan aliran Fakir. Ia bergaya selalu berpenampilan Flamboyan walaupun aliran nya Fakir. Cosmo jarang muncul di Televisi, berbeda dengan Para Master yang lain. Permainan terbaik nya adalah menembuskan Jarum ke Pipi nya.

#Pemenang The Master Season 5 (Oge Arthemus)

Pemenang The Master Season 1 Sampai 5

Oge Arthemus adalah Master yang membawakan aliran Escapology (Seni Meloloskan diri dari Bahaya). Permainan terbaik nya adalah Meloloskan diri dari Bilik yang di bakar, sampai-sampai ia masuk Rumah Sakit dan ini buka rekayasa, Bekas Luka Bakar nya pun masih membekas sampai sekarang.

Jadi, yang mana The Master Favorit agan ??.

Semoga Bermanfaat..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *