Page Rank Tidak Mempengaruhi Banyaknya Pengunjung

Selamat datang di Dan For blog – Saya akan membahas mengenai Page Rank yang sering dibicarakan oleh para blogger. Oleh karena itu saya akan bahas Page Rank ini hanya untuk meningatkan saja bahwa tidak hanya page rank yang menunjang Bagus nya suatu blog.

How Google Determines PageRank - Page Rank Tidak Mempengaruhi Banyaknya Pengunjung

Banyak sekali Blogger yang menginginkan dan mendambakan Page Rank, sampai-sampai melukan cara apapun yang di lakukan demi mendapatkan  Page Rank, contohnya Mencari Backlink sebanyak mungkin tanpa memperdulikan  berkualitas atau tidaknya Back Link tersebut.

Setelah saya selidiki, ternyata Page Rank tidak terlalu penting di mata Para Master Blogger di Indonesia, mereka beranggapan lebih memilih pengunjung blog Naik Drastis , dari pada PageRank naik tapi pengunjung blog turun secara drastis.

Kesalahan para blogger adalah ketidak sabaran untuk memperoleh Page Rank, sampai sampai berhenti ngeblogg Cuma gara-gara Blogg nya gak pernah dapat page Rank. Biasanya hal ini terjadi pada blogger yang masih pemula.

 Jika anda sangat mengingnkan page rank, coba lah membuang pikiran “Blogg ku harus dapat Page Rank “, ubalah pola pikir tersebut menjadi “Blogg ku harus Punya banyak pengunjung, dan artikel yang saya bagikan harus berguna Bagi pengunjung ”. mengapa demikian ?,

Rata-rata Blogg yang memiliki visitor unique diatas 1K / 1000, pasti mendapat backlink. Jadi mulai sekarang cobalah tidak memikirkan Page Rank, supaya anda terus memberikan sesuatu yang baik bagi Orang lain.

Semoga Bermanfaat..!!

3 thoughts to “Page Rank Tidak Mempengaruhi Banyaknya Pengunjung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *