Now You See Me, Film Bertema Sulap 2013

Now You See Me, Film Bertema Sulap 2013 – Sudah lama sekali saya tidak menshare berita tentang dunia Sulap. Artikel yang saya bagikan saat ini sinopsis dari Film terbaru 2013 yang pasti bertemakan sulap.
Film Now You See Me ini dirilis pada 31 Mei 2013

Now You See Me, Film Bertema Sulap 2013

Film ini menceritkan tentang sekelompok pesulap jalanan yang menjadi Ilusionist terkenal di dunia. Kelompok tersebut terdiri dari 4 orang dan kelompok tersebut di beri nama ” The Four Horseman “, yang terdiri dari (Jesse Eisenberg), Rheves ( Isla Fisher), McKinney (Woody Harrelson), Wilder (Dave Franco). Mereka bermain sulap sambil merampok harta para koruptor dan di akhir pertenjukan mereka menghujani penonton dengan uang hasil rampokan nya, uang tersebut bukan untuk mereka.

Pada akhirnya mereka di introgasi oleh agen FBI yang terdiri dari anggota Dylan Rhodes (Mark Rufallo) yang bekerjasama dengan Agen Interpol Alma Dray (Melanie Laurent). Mereka mencari tau bagaimana cara  The Four Horseman melakukan aksi perampokan yang di lakukan bermil-mil jauh nya dari jarak tempat mereka perform.

FBI pun meminta bantuan kepada pesulap lain Thaddeus Bradley (Morgan Freeman), untuk mengungkap aksi The Four Horseman. Setelah diselidiki Oleh Thaddeus, The Horseman da anggota yang ke lima, siapakah dia ?,

Trailer

Semoga bermanfaat.!


disiplin-pakai-masker

Guest Post

5 thoughts to “Now You See Me, Film Bertema Sulap 2013”

  1. mantab gan.. senang bisa berkunjung kesini, semoga bermanfaat .salam kenal, kunjungan baliknya ditunggu

    _produsensusukambingbubuk_com
    susu kambing etawa sari madu utama susu kambing global mandiri sejahtera susu kambing etawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *