Niche Tutorial Blog Tidak Cocok Untuk Google Adsense

Niche Tutorial Blog Tidak Cocok Untuk Adsense – Niche blog menjadi peranan penting jika ingin bermain di Google Adsense. Pada saat saya Chating dengan salah teman yang bermain di Adsense juga, kami membicarakan tentang Niche yang paling tepat dan tidak cocok untuk Google Adsense. Sebenarnya semua blog itu bisa di pasang adsense, tapi kalau mau mendapat hasil yang maksimal sebaiknya pikirkan Niche yang tepat.

Niche Tutorial Blog Tidak Cocok Untuk Google Adsense

Saya akan memberikan satu alasan dari beberapa pendapat blogger yang bermain di Adsense. mengapa Niche Tutorial blog tidak sesuai untuk Google Adsense ?. Jawaban nya adalah

Pengunjung para Blogger
Pada umunya Blogger yang sudah mengerti tentang Periklanan pasti menghindari Iklan apapun yang ada di suatu situs. Jadi blogger bisa membedakan yang mana Iklan dan yang mana gambar. Kecuali Blogger yang baru satu jam belajar ngeblog. Memang CPC Niche tutorial blog bisa lebih besar, tapi kalau gk ada yang ngeklik kan sama aja bohong. Jadi jika Niche anda tutorial blog perbanyak pengunjung nya supaya bisa mendapat hasil yang bagus.

Lebih aneh lagi kalau blog bertopik Tutorial Google Adsense seperti yang dimuat di blog ini, 80% pengunjungnya pasti pemain Google Adsense. Tapi tidak masalah jika ingin sekedar berbagi informasi kepada teman-teman.

Jadi harus membuat Niche yang seperti apa ?
Jujur earning yang saya dapat di blog ini lebih kecil dari blog game saya, karena 70% pengunjung blog game para orang awam yang suka ngeklik sembarangan, ada gambar bagus dikit langsung di klik, padahal mereka tidak tau kalau itu iklan. Sayangnya CPC blog tersebut sangat kecil.

Niche yang menurut saya cocok untuk adsense adalah blog pengetahuan, atau makalah pelajaran yang rata-rata pengunjungnya para anak Sekolah dan kuliahan. Semakin pengunjunung tersebut tidak tau tentang Blogger, semakin besar pula klik yang anda dapatkan. Baca “Niche Blog Yang Cocok Untuk Google Adsense“.

Apapun Niche yang anda ambil fokus saja pada satu tujuan ngeblog anda. Jika anda tekun, rutin dan Ikhlas, saya yakin anda bisa mencapai hasil yang maksimal.

19 thoughts to “Niche Tutorial Blog Tidak Cocok Untuk Google Adsense”

  1. @Aldi : oke gan, sama2

    @Budi: beres gan..

    @Hayardin: pakai Hosted acount aja, pakai jasa

    @Albeit: pengunjung 25 tahun bisa, yang penting buat target yang gak tau sama sekali tentang dunia blogger.

    @Akang : ya begitulah gan

    @Arif : tapi jangan putus asa gan, coba main di adsense pakai niche yang berbeda

    @Yobert : oke sama2

    @Indri : iya mbak, Keep smileee…. 😀

  2. Iya betul banget mas hehehe 😀

    Padahal pengunjung blog niche tutorial itu banyak banget, bisa mencapai ribuan per harinya. Tapi jumlah klik nya sedikit banget. Ini sebenarnya tidak hanya berlaku untuk iklan adsense saja, melainkan semua iklan ppc.

    Oleh karena itu, niche tutorial, cocok nya pakai iklan mandiri. Sudah saya bandingkan, ternyata hasil nya besar iklan mandiri daripada iklan adsense per bulan nya 🙂

  3. yang menjadi kendala dalam blogger adalah sebuah ide dan induvidu yang harus tepat dengan sasarannya. jika salah maka tujuan yang kita tempuh akan sangat menyita waktu. entah benar atau tidak, saya sudah hampir dua tahun di dunia blogger, ya mungkin secara iseng2 saja. namun demikian saya lebih memilih niche blog daripada general. mengap begitu? karena tujuan saya adalah fokus dengan konten yang satu pembahasan saja. jika mengelola blog general alias campuran, tentu lebih difovoritkan oleh pengunjung, tapi itu tentu tidak dapat membuat kita cerdas dan matang dikendian hari. mungkin saja pendapat saya ada salah, jadi menurut anda gimana mas?

  4. @Fazri : jangan sering share blog adsense ke facebook, banyak tangan jail di facebook

    @Wahyu : Rata2 blog para master yang mengusung Nuche tutorjial blog pasti pakai IKlan mandiri, jelas lebih besar karena pendapatan pasti dan kita yang menentukan harganya

    @Leony : Bisa jadi itu, saya sendiri lebih suka blog dengan satu pembahasan atau Niche. Blog Niche lebih mamacu kita untuk belajar dan terus mencari informasi terbaru tentang tema yang kita pakai,

    Saya juga punya blog campuran gado2 tujuan nya untuk belajar meningkatkan kemampuan blogging saya dalam hal SEO,

    Karena saya sendiri termasuk blogger yang suka cari Dollar. kalau ilmu SEO matang, dollar pun mengalir. 😛

  5. kalau blog saya hampir masuk kategori gado-gado mas, kebanyakan pengunjungnya juga masih seputar teman2 blogger saja. tapi saya masih pasang iklannya untuk memepermanis tampilan blog. siapa tahu ada relawan yang mau nge-klik iklannya 😀

  6. kalau menurut saya tergantung iklannya Mas, kalau iklannya tentang sesuatu yang menarik, tentu akan diklik, tapi kalau sesuatu yg tidak menarik, pasti yang klik sedikit. soalnya blog saya tentang makalah ada juga mas, tapi jumlah pengunjung yang rata 4000-10000 perhari hanya bisa mendapatkan klik dengan perbandingan 0, sekian persen saja.

  7. @Kang Ucup : benar kang, setuju. adense tampilan nya bagus, 😀

    @7Top : kalau blog makalah biasanya banyak datang klik mas, tapi kayaknya harga klik nya tinggi.. Kalau klik dari visitor USA bisa sampai $2 lho per klik.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *