NEX Datacenter untuk Perusahaan Anda

NEX Datacenter untuk Perusahaan Anda

NEX Datacenter merupakan penyedia layanan berbasis data center. Hingga saat ini telah banyak perusahaan bisnis yang menjalin kerja sama dengan NEX untuk menyimpan, dan mengamankan data center secara efisien dari tim TI. Selain itu juga dapat mengurangi resiko bencana dan membuat pihak perusahaan fokus saja dengan bisnis yang sedang dijalankan. Maka dari itu, Anda yang memiliki bisnis atau usaha besar agar dapat terhindar dari segala ancaman atau bahaya bencana yang bisa kapan saja terjadi. Dengan tim TI yang ada di perusahaan Anda, maka data center dapat dipasang, namun apabila tidak terdapat tim TI, Anda dapat menggunakan jasa dari penyedia server data center itu sendiri.

Pada jaringan data center NEX, terdapat operator telekomunikasi baik nasional maupun internasional dengan skala besar yang memuat distribusi konten dan juga internet. Beberapa layanan keuangan yang populer di Indonesia seperti TI service, portal berita, operator, serta beberapa perusahaan penyedia konten banyak yang memakai NEX Datacenter untuk menjadi saling terhubung. Hal tersebut penting karena adanya hubungan diantara jaringan akan membuat kinerja perusahaan lebih maju dan efisien. Penyimpanan data-data pun sudah aman baik dari bencana maupun kejadian lain yang dapat terjadi.

NEX Datacenter untuk Perusahaan Anda
NEX Datacenter

NEX Datacenter memiliki 3 ahli data dengan reputasi dan tersertifikasi yang handal, fleksibel, transparan, dan unggul dalam menyampaikan fasilitas atau layanan penyedia. Bagi Anda yang masih ragu-ragu untuk memilih NEX, berikut merupakan alasan kenapa harus memilih layanan ini:

4 Alasan Kenapa NEX Adalah Datacenter Pilihan Terbaik untuk Perusahaan Anda

1. Memberdayakan bisnis perusahaan Anda

Membangun, membuat, merancang, dan juga merawat data center perusahaan Anda secara pribadi, maka penyedia layanan ini akan memberikan pelayanan dengan berkualitas. Mempercayakan server data kepada NEX akan memberdayakan bisnis usaha yang Anda miliki. Sementara itu, infrastruktur yang telah dimiliki oleh penyedia sudah tangguh dan Anda tinggal melakukan perluasan serta fokus dalam bidang tersebut.

2. Infrastruktur kualitas dan operasi

NEX Datacenter akan merancang serta mendirikan pusat data yang berada di lokasi yang strategis agar dapat memberi beberapa kualifikasi. Kualifikasi tersebut diantaranya ketahanan, keamanan, dan juga keahlian dari operasional server yang tertinggi dengan konektivitas yang lebih luas.

BACA:  Hosting Murah Dan Terbaik Domosquare

3. Fleksibel, transparan, dan fokus pada pelanggan

Prinsip pelayanan yang diberikan kepada pelanggan yang memesan pusat data, yaitu NEX akan berkomitmen untuk selalu memberikan solusi terbaik dan tepat untuk setiap permasalahan. Penyedia memiliki tim TI atau teknisi yang telah memiliki keahlian dalam hal pusat data sehingga dapat membantu Anda mengatasi segala masalah terkait dengan data center. Fleksibel, transparan, dan juga fokus kepada layanan yang akan diberikan kepada pelanggan agar mempercayai apa yang akan dilakukan oleh penyedia.

4. Konektivitas yang tak tertandingi

Penyedia akan menyampaikan berbagai akses langsung serta tidak tertandingi ke Bursa Internet Indonesia. Tak hanya itu, akses juga akan disampaikan kepada operator-operator telekomunikasi nasional dan juga skala besar yakni internasional.

Itulah tadi beberapa penjelasan singkat mengenai penyedia layanan pusat data NEX Data Center Indonesia yang telah dijelaskan di atas. Anda yang memiliki perusahaan bisnis tentu akan membutuhkan server yang dapat menyimpan data dan melindunginya secara baik dan terkontrol. Jika Anda mengurusinya sendiri maka akan memakan waktu dan prosesnya yang tidak mudah. Maka dari itu NEX akan dapat membantu mengamankan dengan seluruh sistem yang ada. Pelayanan yang diberikan, sudah terbukti akan memuaskan konsumen yang menggunakan layanan tersebut.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

One thought to “NEX Datacenter untuk Perusahaan Anda”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *