Mengetahui Sifat Cewek Dari Nama Facebook nya

Ide Kurang kerjaan ini saya dapat saat Admin DNF Berjalan jalan di Lintas.me, dan Saya jadikan saja sebagai Artikel Fress Dan For Blogg Walaupun keluar dari Niche.

Pesbuk Merupakan salah satu Jejaring Sosial yang sangat Populer sampai saat ini. Pesbuk juga merupakan salah satu Kepribadian ke 2 dari orang yang menggunkan nya. Namun tau kah anda cara menebak kepribadian seseorang dengan melihat nama pesbuk nya saja?

mengerti nama pesbuk - Mengetahui Sifat Cewek Dari Nama Facebook nya

Langsung saja yuk, kita Nyimak sifat sifat nya, CEKIDOT

Pakai Nama Asli dan Original ( Misal : Anita Indah )

Cewek ini termasuk Pede banget, bisa pakai namai Asli di pesbuk nya, cewek seperti ini sudah bisa dibilang dewasa atau mungkin baru daftar pesbuk tapi gak tau nama kece nya. Biasanya cewek seperti ini susah untuk menerima bujuk rayuan dari si Buaya Darat, apalagi dia juga susah ajak kenalan, dan Pintar menilai Keadaan. Sangking dewasanya, Biasanya Photo Profilnya pake photo KTP.

Pakai Nama Panggilan (Misal : Nita )

Cewek yang simple, gak ribet , gak ambiol pusing. Kenapa cewek pake nama panggilan? karena biar temen2nya tahu siapa yang punya pesbuk. Karena biasanya kita lebih tahu nama teman kita dari nama panggilannya ketimbang dari nama aslinya. Dia tipe cewek yang simple, mudah berteman dan asik orangnya.

Pake nama imoet (misal : Nini)

Ini membuktikan bahwa orang yang make nama ini kepengen dianggap lucu, imut dan ngegemesin. Nggak peduli wajahnya kayak apa trus umurnya setua apa, yang penting tetep imoet sampe mati. Biasanya dengan nama imoet ini, diiringi dengan photo profil yang memaksa imut… misalnya dengan wajah menengadah keatas, trus tangan diangkat setinggi-tingginya, trus tangan yang satu jarinya dimasukin hidung, trus jepret!.

Pake nama alay (misal : NitaTaghmaoo Dhisyakkhitti Shammwha Ohrrank Hyang Dichyinthaii Shammwha Rrhinnyi Shampway Matthii Membhusyux Dhalam Qhubburr Yes Nono yes) –>kelihatan, yang nulis alay

Nggak ada deskripsi untuk kategori ini, maaf.

Jika anda ingin menambahkan Deskripsi lain, silahkan berkomentar . Semoga Terhibur

Gambar dan Ide Artikel admin ambil dari Terserahsaya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *