Mencoba Eksperimen Blogg Copas

Selamat datang di Dan For Blogg – Saya membuat suatu proyek eksperimen Blogg copas, dimana Blogg Copas ini akan saya banding kan dengan Blogg ini. Saya akan membanding kan blogg copas mulai dari segi pengunjung , kualitas blogg, alexa rank.

Proyek sederhana ini hanya ingin membuktikan lebih bagus mana kualitas blogg Copas atau Blogg conten Original. Blogg copas saya adalah blogg pertama yang saya buat, sekitar 1 Tahun yang lalu, sedangkan blogg original ini saya buat awal bulan Desember tahun lalu.

Hasil yang saya dapat terbukti juga, Blogg Copas sangat buruk kualitasnya di banding blogg Original. Dari segi trafick saja blog copas saya masih kalah dengan blogg Original, padahal umur blogg copas jauh lebih tua dibandingkan blogg original saya.

Dari segi Alexa Rank, entah percaya atau tidak Alexa Rank blogg copas lebih sulit turun dibanding blogg original saya. Blogg Copas saya Sampai sekarang masih memiliki Alexa Rank 2 Juta keatas, sedangkan Blogg original saya memiliki alexa rank 200 ribuan. sangat jauh bukan?.

Sudah terlihat jelas hasil yang saya dapat, ternyata Blogg Original lebih berkualitas dari pada blogg copas. Jadi, jika anda memiliki Blogg Copas, cobalah membuat blogg baru lagi yang isi nya berasal dari Artikel tulisan anda sendiri. Saya yakin hasil nya akan terlihat.

Semoga bermanfaat..!!

16 thoughts to “Mencoba Eksperimen Blogg Copas”

  1. wah bener tuh gan. ane juga enggak pernah copas, jadi pengunjung nya banyak gan ๐Ÿ˜€ Visit Back

  2. Infonya bagus, keren, dan menarik sob. Ditunggu posting selanjutnya Kunjungi balik ke blog saya _ankurniawan.blogspot_com

  3. mana blog anda yang anda katakan copas itu, saya kurang setuju dengan anda, anda bisa lihat blog terselubung, asli semuanya copas, tapi apa yang terjadi, satu-satunya blog gratisan yang tinggi rank nya adalah terselubung.

    makanya saya mau lihat blog anda yang copas, mungkin saja isinya tidak bagus, dan yang ini isinya bagus.

    jadi sebenarnya bukan karena copas atau tidak, tapi kembali kepada isinya.

    1. yang mungkin memang begitu, tapi saya sudah meriset ini sudah sejak lama. Google sangat mudah mengindex artrikel Original dibandingkan Copas, (Ini berdasarkan eksperimen saya Pribadi).

      ini blogg copas saya, silahkan di cek

      _styleofmp3.blogspot_com/
      _saifadaniel.blogspot_com/

      Saya memang sengaja tidak mencantumkan URL blogg saya kedalam postingan,

  4. Saya setuju dangan Mas Daniel. Saya tidak suka dengan blog yang suka copas. Kita sudah susah2 membuat posting, eh malah dicopas hanya dalam hitungan detik. Oh iya, jangan lupa mampir ke blog ane di afikrubik.blogspot_com

  5. kalau definisi saya begini gan…untuk copas itu tidak masalah asalkan si copaser mau usaha untuk meng edit beberapa isi artikel copas nya itu….

    kalau cara saya copas seperti ini kira2 gan…
    saya copas artikel orang tetapi struktur kata2nya saya pakai dengan hasil pemikiran saya dan hasil intinya yah sesuai dengan judul postingan ….mungkin kira2 bgtu gan,….kalau salah yah maap saya masih newbie sih ๐Ÿ˜€ hihihihihi

    anzowet blog news

  6. "mana blog anda yang anda katakan copas itu, saya kurang setuju dengan anda, anda bisa lihat blog terselubung, asli semuanya copas, tapi apa yang terjadi, satu-satunya blog gratisan yang tinggi rank nya adalah terselubung.

    makanya saya mau lihat blog anda yang copas, mungkin saja isinya tidak bagus, dan yang ini isinya bagus.

    jadi sebenarnya bukan karena copas atau tidak, tapi kembali kepada isinya."
    —————————————

    Percaya atau gk percaya sih kenyataan nya emang seperti itu, walaupun terselubung copas tapi rank nya tetap tinggi di alexa, gk tau karena pengaruh apa, semua kembali ke mbah google aja deh….

  7. @Yobert : alexa rank blog terselubung itu tinggi karena usia blog nya juga lama, admin nya juga rajin cari Backlink,

    sekarang bangkit dengan domain .in

    untuk lihat blog copas saya silahkan search Di Google "Dan The Chord".

    di Google banyak yang bilang kalau Blog tersebut di hapus Google, tapi saya belum tau pasti kebenaranya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *