Laskar Garuda VS Harimau Malaya (Indonesia VS Malaysia)

indonesia vs malaysia - Laskar Garuda  VS Harimau Malaya (Indonesia VS Malaysia)

Laga besar Piala AFF Suzuki Cup antara Indonesia Melawan Malaysia akan digelar pada Sabtu 1 desember 2012, Sore nanti akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil Malaysia.

Pada penyisihan grub B, Indonesia masih menduduki Peringkat satu dengan 4 poin, sementara Malaysia berada di peringkat 3 dengan perolehan tiga point.

Semenjak ada Insiden Pengeroyokan yang terjadi setelah laga Indonesia Vs Singapura, dua Sporter Timnas di serang oleh beberapa pendukung Malaysia, pihak Indonesia akan lebih waspada dan meminta Malaysia untuk lebih memberikan pengamanan yang baik bagi suporter Indonesia.

Pemain Malaysia yang perlu di waspadai adalah Safee Sali, karena ia pemain multi Talent yang paling berbahaya di line depan. Safee sangat pandai dalam mencari Posisi kosong sehingga mampu merepotkan pemain belakang.

Andik Firmansyah dan Elie Aiboy adalah pemain yang paling berbahaya bagi Malaysia. Kedua pemain ini memiliki kecepatan yang ekstra.

Kita tau kan, beberapa laga di AFF tahun lalu pertemuan Indonesia dan Malaysia selalu di menangkan oleh Malaysia.

Semoga saja laskar Garuda mampu mengalahkan Malaysia dengan hasil yang memuaskan sehingga dapat maju ke Semi Final.

Dukung Timnas Indonesia dengan menyaksikan siaran Langsung Laga Hiduop Mati INDONESIA VS MALAYSIA jam 19.30 di RCTI, live dari Stadion Bukit Jahlil Malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *