Keuntungan Menggunakan Teknik SEO Black Hat

Keuntungan Menggunakan Teknik SEO Black Hat – Anda pasti sudah tau teknik SEO yang satu ini, jika belum silahkan baca “Perbedaan Teknik Black Hat SEO dan White Hat SEO“. Pada dasarnya teknik BlackHat adalah cara yang paling tidak di anjurkan oleh Google, Karena bisa merugikan para pengguna Google.

blackhat - Keuntungan Menggunakan Teknik SEO Black Hat
Hasil Percobaan SEO Black Hat

Saya sudah satu bulan ini mencoba mempelajari teknik SEO yang satu ini. Beragam Riset dan percobaan hanya untuk membuktikan kehebatan SEO Black Hat ini. Saya membuat 1 blog yang memang saya gunakan untuk percobaan ini. hasilnya sungguh luar biasa, dalam waktu satu bulan blog tersebut bisa mendatangkan pengunjung hingga tembus 10.000 PV. Oleh karena itu saya ingin membagikan hasil percobaan saya ini kepada anda semuanya. Teknik Blackhat yang saya gunakan adalah ;

1. 60% Artikel tentang Konten 18th keatas, 40% artkel Bebas
Tau maksudnya kan, Blog yang begituan pasti mendatangkan banyak pengunjung, Apa lagi jam 12 malam ke atas, pasti langsung meledak visitornya. kenapa saya hanya mengisi 60% saja?. Itu hanya untuk memanipulasi Search Engine, kalau blog berisi 100% konten de*asa dapat di pastikan blog tersebut bakal cepat kena banned.

2. Bom Backlink
Siapa bilang Backlink itu tidak berguna?. Sampai kapan pun backlink akan tetap berguna di ilmu Seo, asalkan Backlink tersebut berkualitas baik. Semua blog tetangga yang tentang konten de*asa saya Bom Backlink dengan memberikan banyak link aktif yang menuju ke blog riset saya. Hasilnya sudah terbukti, dalam 1 bulan blog tersebut sudah bisa optimal di mesin pencari. Resiko Cara ini bisa diangap spam.

3. Saya beri Keyword Stifing
Jika anda sudah membaca artikel saya tentang SEO Blackhat dan White Hat, pasti sudah tau tentang isitilah Keyword Stifing, yaitu kata kunci yang di tulis berulang-ulang. Saya gunakan cara ini, membuat satu artikel dengan panjang kata 250 dan hanya berisi kata kunci saja.

blacj - Keuntungan Menggunakan Teknik SEO Black Hat
Hasil percobaan

Hanya ke tiga cara itu saja yang saya gunakan dan hasilnya anda bisa lihat Screenshot diatas, dalam jangka waktu 1 bulan blog tersebut bisa memiliki banyak pengunjung. Tapi maaf saya tidak bisa menunjukan blog tersebut karena berisi konten yang tidak senonoh. Cara ini memang mudah untuk mendapat banyak pengunjung dengan waktu yang singkat. Kekuranganya hanyalah umur blog yang singkat. Ingat saya tidak menganjurkan anda untuk menggunakan cara ini.

Semoga bermanfaat..

21 thoughts to “Keuntungan Menggunakan Teknik SEO Black Hat”

  1. Waduh sangat mantap sebenarnya, namun memang konten yang seperti itu masih mendominasi pengunjung nlog yang meledak, nice share ๐Ÿ™‚

  2. @Baskoro : tapi resikonya di hapus google ..

    @Elsa : jangan tambahkan konten dewasa di blog utama mbak, 1 artikel aja bisa dianggap spam. kalau mau buat artikel yg begituan mending buat blog baru..

    saya gk menerapkan cara blackhat di blog ini, karena ada iklan Google ADsense nya.

  3. wah saya gak berani deh pakai seo blackhat, tapi menyimak aja agar bisa belajar siapa tahu ntar butuh seo blackhat, hehehe
    makasih infonya mas Daniel ^_^

  4. Wah gila benar pageview nya bisa sampai 20 ribua per hari ๐Ÿ˜€ Hebat banget ๐Ÿ™‚
    Kalau blog tersebut di monetasi, bisa cepat kaya kita hehehe ๐Ÿ˜€
    Tapi resikonya juga pasti besar ya mas hmmm ๐Ÿ™‚

  5. @Berkah : Alexa Rank blog ini ramping karena usia udah 1 tahun blog (Bulan November besok), terus sering update artikel aja.

    @INdri : silahkan saja mbak, menurut saya mbak indri gk butuh teknik ini, pengunjung blognya kan banyak.

    @Hasby : White hat is the best, blog ini bertahan 1 tahun juga karena white hat

    @SEo : jangan ikutan deh gan,

    @David : saya sudah bikin artikel tentang itu mas, cek di paragraf pertama, BLack hat itu teknik seo yang di pakai diluar dari kebijakan google

    @Wahyu ; blog itu cuma bertahan 2 bulan mbak, barusan kemarin malam kebanned google :(,

    .

  6. Nomor satu yang selama ini saya hindari sob hehe…saya ngisi blog apa adanya, pantesan sepi pengunjung yah…

  7. ilmu SEO nya tingkat atas banget sampe udah nerapin yang black-black…sayah juga mau bikin blog 18+ ah…terus make tutorial ini…seru kan

  8. Wah kasihan banget hanya bisa bertahan 2 bulan saja hehehe ๐Ÿ˜€
    Seharusnya artikel ini tidak hanya berbicara keuntungannya saja, melainkan juga perlu penjelasan dampak buruk dan resikonya menggunakan tekink seo black hat. Sehingga orang yang mau menggunakan teknik tersebut, bisa berfikir 2 kali jika ingin mengaplikasikan teknik seo tersebut. ๐Ÿ™‚

  9. @MUroi : jangan di ikuti gan, ntar dianggap spam ama google..

    @Thea : sip, lebih baik buat blog baru dari pada artikel itu di pasang di blog utama

    @Wahyu : sudah saya jelaskan kekurang nya mbak, di artikel perbedaan SEO black anda white. di akhir paragraf juga saya tambahkan jangan pakai cara ini.

  10. keren mas bos…black hat … ibarat orang yang pengen kaya mendadak…wkwkw… terkadang kia gak perlu ikutin aturan nya si mbah google.. karena si mbah juga pernah bilang : "menulislah seolah SEO itu tidak ada "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *