Kelemahan Dan Keunggulan Blogg dengan 1 Niche

Selamat datang di Dan For Blogg – Sudah beberapa hari ini saya tidak Posting artikel sama sekali di karenakan Modem yang saya gunakan lagi Eror. Kali ini saya akan membahas artikel tentang Blogging yang berjudul ” Kelemahan Dan Keunggulan Blogg dengan 1 Niche “.

Kelemahan Dan Keunggulan Blogg dengan 1 Niche

Blogg digunakan sebagian orang untuk kepentingan Pribadi sebagai dokumentasi dan sebagai Pencari Uang. Namun tema atau Niche yang dipilih juga pengaruh pada banyak jumlah nya pengunjung yang mampir ke Blogg tersebut. Langsung saja kita lihat kelemahan dan Keunggulan Blogg dengan 1 Niche. Niche adalah Tema atau Topik Blogg.

Kelemahan Blogg 1 Niche
Blogg dengan 1 Niche Biasanya bermasalah pada pengunjung dan Artikel. Maksudnya jika Artikel kita tidak banyak maka Otomatis Pengunjung blogg kita akan sedikit. Namun jika Jumlah artikel kira Ribuan, pasti pengunjung banyak yang mampir.

Jadi Jika anda mempunyai Blogg dengan 1 Niche usahakan buat artikel Original dan Berkualitas, supaya pengunjung blogg anda akan bertambah dan Page View anda juga semakin banyak.

Keunggulan Blogg 1 Niche
Keuntungan dari Blogg 1 Niche adalah jumlah Page View anda akan banyak jika anda membuat banyak artikel 1 Topik juga. Sebagai Contoh 1 pengunjung membutuhkan Artikel tentang Blogger, namun ia melihat ada banyak sekali Artikel terkai tentang Blogger, maka ia pasti akan melihat artikel anda yang lain nya.

Keunggulan Lain anda akan mendapat banyak pengunjung tetap, yang akan selalu datang dan menunggu Artikel terbaru anda. Berbeda dengan Blogg Gado-gado yang memiliki lebih dari 2 Niche. Blogg Gado-gado jarang memiliki pengunjung tetap, biasanya pengunjung hanya akan membaca 1 Artikel saja dan tidak terus menerus datang ke Blogg tersebut.

Bagaimana gan ?, apakah agan suka membuat Blogg Gado-gado atau blogg 1 Niche. Kalau saya sendiri lebih suka membuat Blogg Gado-gado, karena gampang menarik Visitor. 🙂

Semoga bermanfaat…

4 thoughts to “Kelemahan Dan Keunggulan Blogg dengan 1 Niche”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *