Jam Tangan Casio Standard : LTP-2084L-2BV, Hadiah Ulang Tahun Tak Terlupakan

Teman Anda, pacar Anda maupun keluarga Anda berulang tahun? Bingung dengan hadiah ulang tahun apa yang cocok bagi mereka? Yah.. Memang sebuah hadiah haruslah sesuai dengan mereka, Anda bisa mulai bertanya-tanya kepada mereka barang apa yang mereka butuhkan saat ini. Tapi, biasanya kebanyakan orang merasa takut untuk bertanya karena bisa jadi tidak lagi surprise atau bisa jadi mereka akan tau bahwa Anda akan menyiapkan hadiah bagi mereka. Nah berikut adalah beberapa contoh hadiah yang mungkin saja bisa menjadi alternatif untuk Anda :

1. Pakaian
Pakaian, simpel tapi bermakna. Kini banyak pakaian dijual dengan berbagai macam model yang sesuai dengan orang yang ingin Anda kado. Anda hanya mengeluarkan kocek dari 30ribuan hingga 100ribuan dan voila.. Apabila Anda pintar memilih pakaiannya, pasti hadiah tersebut tak akan terlupakan bagi mereka.

2. Sepatu atau Sandal
Selain pakaian, sepatu bahkan sandal juga bisa jadi alternatif lainnya. Mungkin Anda tau bahwa sepatu atau sandal mereka sudah mulai rusak. Akan sangat bermanfaat sekali lho apabila Anda membelikan sepatu maupun sandal yang baru bagi mereka. Anda hanya perlu tau ukuran sepatu atau sandal mereka dan kado dengan pita yang manis.

3. Boneka
Kado yang satu ini juga banyak digemari tapi khusus perempuan ya. Boneka biasanya bagi para perempuan ibarat Anda yang bisa dipeluk-peluk *eh . Tapi sepertinya memang begitu ya, bisa jadi kado yang tidak terlupakan juga bagi mereka.
4. Dompet
Dompet juga bisa jadi kado manis bagi mereka. Anda bisa melihat dompet mereka yang sudah usang, lama dan jarang diganti. Padahal dompet itu sendiri adalah tempat untuk menaruh uang. Saya pernah memiliki kawan yang dompetnya sudah sampai berlubang dan ini merupakan alternatif manis bagi saya untuk menghadiahkannya dompet. Betapa senangnya dia, karena dompet tersebut sangat bermanfaat baginya karena dia dapat menyimpan uangnya dengan aman sekarang.

5. Jam Tangan
Nah kalau yang satu ini selain sebagai pengingat waktu, bisa jadi hadiah keren lho! Berbagai varian jam tangan ditawarkan. Karena modelnya yang manis, jam tangan bisa menjadi alternatif hadiah yang cocok bagi mereka di saat ulang tahunnya tiba. Seperti contohnya  Jam Tangan Casio Standard LTP-2084L, tampilannya yang menawan dengan perpaduan warna unik seperti biru, merah muda, putih, merah dan hitam akan menjadi hadiah hari raya yang tak terlupakan. Jam tangan ini juga memiliki fitur anti gores pada bagian kacanya dan water resistance yakni fitur anti air namun masih memiliki batasan kedalaman air. Cocoklah bagi teman, pacar maupun keluarga Anda yang biasanya lupa untuk melepas jam tangan atau pun yang bekerja di bidang perairan. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan display/kaca jam tangan dengan bahan mineral glass seperti saphire glass. Ukuran jam tangan casio ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil yakni 42 x 36 x 9.3 mm membuatnya manis di tangan.

Apabila Anda tertarik dengan Jam Tangan Casio Standard LTP-2084L sebagai hadiah ulang tahun teman, pacar maupun keluarga Anda, Anda dapat mengunjungi toko online Arlojinesia yang juga menjual berbagai  macam jam tangan original dengan warna dan model menarik. Tidak hanya Jam Tangan Casio Standard LTP-2084L saja yang dijual di Arlojinesia, Anda juga dapat mengonsultasikan dengan customer servicenya jam tangan apa yang cocok sebagai hadiah ulang tahun teman, pacar maupun keluarga Anda.

disiplin-pakai-masker

Guest Post

6 thoughts to “Jam Tangan Casio Standard : LTP-2084L-2BV, Hadiah Ulang Tahun Tak Terlupakan”

  1. ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli
    ✔ Agen Vimax Asli

  2. Cara Menghasilkan Uang Di Twitter
    Cukup daftar dan join di _klik.web_id/af6fz
    Setiap tanggal tanggal 15 di setiap bulannya mendapatkan
    pembayaran.
    Minimum transfer Bank BCA Rp. 10000
    Minimum transfer Bank lain Rp. 50000
    Cara baru mencari uang lewat Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *