Hostinger, Web Hosting Murah Berkualitas Premium

Kalau anda berencana untuk memulai berbisnis online atau anda berencana untuk mulai meningkatkan aktifitas blogging anda dalam fitur Self Hosted, cobalah jasa webhosting di Hostinger. Loh… kenapa harus Hostinger…? Baik saya jelaskan..

Hostinger adalah jasa layanan hosting yang sudah berpengalaman dalam bisnis webhosting sejak tahun 2004 namun tampil berani menawarkan tarif murah. Murah di sini bukan berarti murahan. Hostinger sendiri malah menjanjikan layanan gratis yang bisa Anda gunakan untuk membuat website komersil atau blog pribadi. Dijamin tidak akan membuat anggaran Anda terkuras menipis. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin memulai usaha baru dengan modal pas-pasan.

Perlu anda ketahui dengan segudang pengalaman dalam dunia webhosting ini, Hostinger yang awalnya didirikan di Kaunas Lithuania ini telah memiliki 29 Juta lebih pelanggan di lebih dari 178 negara. Di Indonesia Hostinger dikenal dengan Nama IDHostinger atau Hostinger Indonesia yang berada di bawah bendera PT. Web Media Teknologi dan bermarkas di Jalan Selokan Mataram Monjali No.304, RT 019 RW 042, Dusun Karangjati, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, Indonesia, Dan merupakan Group dari Perusahaan Multinasional Hostinger International, Ltd

Hostinger, Web Hosting Murah Berkualitas Premium

Sebagai wujud keseriusan Hostinger dalam memberikan pelayanan, Hostinger memiliki sejumlah fitur menarik, seperti Layanan; Nama Domain gratis, SSL gratis, Disk dan bandwidth nyaris unlimited, Bantuan live chat non stop, Uptime 99%, Garansi 30 hari uang kembali, dan WordPress Hosting yang murah unlimited paling cepat.

Selain beberapa fitur di atas sebenarnya masih banyak penawaran menarik yang bisa didapatkan para konsumen. Hostinger menjamin Anda bisa mendapat layanan hosting kelas premium tanpa harus bayar mahal. Ada banyak paket hosting yang bisa dipilih sesuai budget Anda. Mulai dari paket Web Hosting Single, Web Hosting Premium, dan Web Hosting Bisnis.

8 Alasan Kenapa Harus Memilih Hostinger

Dari sekian banyak jasa hosting yang menawarkan jasa, mengapa harus memilih hostinger? Berikut alasannya:

1. Hostinger Memberikan: Layanan Web Hosting Terbaik

Web hosting dari Hostinger Indonesia memiliki fitur web hosting yang nyaris unlimited, dengan infrastruktur cloud web host yang dioptimasi untuk WordPress demi jaminan keandalan & server berkecepatan tinggi serta harga yang sangat terjangkau, sehingga Hostinger dipercaya oleh 29 juta lebih klien di seluruh dunia!

Paket Webhostinge Terbaik dari Hostinger.co.id

Untuk layanan Webhosting Terbaik ini Hostinger mneyediakan 3 pilihan terbaik: WEB HOSTING SINGLE, dengan biaya mulai Rp.13,850 perbulan, sangat cocok untuk webhosting pemula, dan website sederhana. Kedua  WEB HOSTING PREMIUM, dengan harga mulai Rp.29.950 perbulan. Hosting nyaris unlimited dan cocok untuk website yang sedang berkembang dan yang mulai serius mengelola website. Dan paket terakhir  layanan WEB HOSTING BISNIS, dengan biaya mulai Rp.45,950 perbulan, Hosting terbaik unlimited untuk website & bisnis yang sudah stabil dan sangat cocok untuk anda yang benar-benar serius untuk menjalankan bisnis / toko online atau website perusahaan.

2. Hostinger Menyediakan: Layanan VPS Cloud Murah Dengan Infrastruktur Terbaik

Saat ini Hostinger bekerja dengan teknologi cloud. Sehingga Hostinger selalu unggul dan terbukti canggih dan sudah dilengkapi dengan PHP, MySQL, dan FTP.  Dan dengan pilihan virtual private server (VPS) Linux dari Hostinger ini, Anda dapat sepenuhnya mengontrol website dengan cloud server VPS Indonesia. Hostinger tidak main main dalam layanan ini, mereka melengkapi dengan server khusus, full SSH root, infrastruktur cloud, dan skalabilitas resource tak terbatas yang bisa didapat dengan harga terendah. VPS murah & mudah untuk web hosting berbagi pakai!

Untuk Layanan Layanan VPS Cloud Murah ini Hostinger menawarkan paket seperti pada gambar berikut :

Layanan VPS Cloud Murah Dengan Infrastruktur Terbaik
Layanan VPS Cloud Murah Dengan Infrastruktur Terbaik

3. Hostinger Memberikan: Fitur Layanan WordPress Hosting Terbaik

Hosting Hostinger menggunakan infrastruktur dengan performa tercepat. Dilengkapi dengan HTTP/2, PHP7.1, NGINX, dan cache plugin WordPress yang telah terinstall, Sehingga website dan blog akan memiliki kecepatan loading yang sangat baik.  Dengan fitur unggulan dari hostinge ini, pemula bisa dengan segera melakukan setup WordPress tanpa harus di ganjal hal rumit rumit dan membuang-buang waktu. Setelah mengisi formulir sederhana di Hostinger, Anda hanya perlu mengakses control panel hosting, masukkan informasi data Anda, dan klik install WordPress. Sangat mudah, kan?

BACA:  Blogger Newbie Adalah Partner Yang Baik

Oh ya Untuk Layanan Layanan WordPress Hosting Terbaik ini Hostinger menawarkan paket seperti pada gambar berikut :

Fitur Layanan WordPress Hosting Terbaik
Fitur Layanan WordPress Hosting Terbaik

4. Hostinger Adalah: Penyedia Nama Domain Terakreditasi

Hostinger Adalah: Penyedia Nama Domain Terakreditasi
Hostinger Adalah: Penyedia Nama Domain Terakreditasi

Hostinger dikenal dan dipercayai sebagai perusahan ternama & penyedia TLD. Hostinger adalah pendaftar domain terakreditasi yang terdaftar di komunitas ICANN (singkatan dari Internet Corporation for Assigned Names and Numbers, adalah organisasi nirlaba pengatur penamaan domain) & telah menyebarkan layanannya ke 40 negara. Hostinger memiliki fitur istimewa dalam pencarian untuk pendaftaran domain, dengan biaya perpanjangan domain yang murah.

Para konsumen juga bisa mendapat custom nama domain gratis. Karena sudah termasuk dalam layanan hosting Hostinger khususnya untuk paket Bisnis dan Premium. Jadi Anda bisa lebih menghemat anggaran. Selain itu, Hostinger juga menyediakan sertifikat SSL bebas biaya untuk konsumen paket Bisnis. Dimana SSL berfungsi seperlu menjamin keamanan dan website yang SEO friendly. Tentu hal terbaik adalah mengamankan website komersil atau online shop Anda menggunakan SSL dan domain web pribadi agar tetap bisa berorientasi pada SEO bukan? Di Hostinger Anda bisa mendapatkannya secara gratis.

5. Hostinger Memiliki Fitur : Website Builder Mudah dan Murah

Website Builder Mudah dan Murah
Website Builder Mudah dan Murah dari Hostinger

Sangat menggoda karena Hostinger juga menjanjikan kustomisasi website yang mudah. Anda bisa memilih satu dari banyak template web hosting bagus yang digarap profesional secara gratis. Untuk mendapatkan layanan ini Anda tidak harus membayar. Pross web builder amat mudah dan murah, dimana Anda tidak perlu bersusah payah belajar untuk menjadi seorang ahli coding.

Harga memang kerap menentukan kualitas. Namun, sejatinya tidak semua yang mahal itu bagus. Hostinger menawarkan tarif jasa murah dengan kualitas layanan anti murahan. Bila dengan biaya hemat Anda bisa mendapatkan hosting web memuaskan, lantas mengapa harus membayar lebih? Pilih pilihan hemat untuk keberlangsungan usaha Anda.

6. Hostinger Memberikan: Bantuan Live Chat

Bantuan Live Chat
Bantuan Live Chat Dari Hostinger 24/7 Hari dalam seminggu

Kapan saja dan dimana saja konsumen bisa meminta bantuan saat menemukan masalah terkait web hosting. Tim Hostinger akan siap siaga dengan Tim Support teknis terbaik dan berpengalaman untuk memberi bantuan secara live non stop 24/7. Anda bisa langsung terhubung dengan tim yang akan membantu menyelesaikan masalah. Tim Hostinger begitu responsif yang akan setia mendengarkan keluhan setiap klien.

7. Solusi Hadir Online dalam Waktu Cepat Untuk Pembuatan Web atau Blog

Hostinger melayani pembuatan web atau blog dengan fitur script installer
Hostinger melayani pembuatan web atau blog dengan fitur script installer

Bagi Anda yang sedang mencari jasa hosting murah WordPress, Joomla, Opencart, Drupal, Prestashop, atau forum, maka Hostinger pilihan terbaik. Anda bisa segera hadir online cukup dengan sekali klik. Hal ini karena Hostinger melayani pembuatan web atau blog dengan fitur script installer. Jadi tidak perlu menunggu lama. Dimana fitur akan membantu instalasi CMS yang Anda pilih.

Selain itu, Hostinger juga memiliki semua tool yang konsumen perlukan. Khususnya tool untuk membuat web agar bisa rampung secara cepat. Menggunakan aplikasi installer, menu drag, dan drop web builder Hostinger akan membantu kebutuhan Anda dalam waktu singkat. Sebentar saja Anda akan hadir online dengan website menarik.

8. Garansi 30 Hari Uang Kembali

Garansi 30 Hari Uang Kembali Dari Hostinger
Garansi 30 Hari Uang Kembali Dari Hostinger

Jasa hosting mana yang berani memberikan harga murah plus garansi bebas risiko? Tentu hanya Hostinger. Hostinger memberikan program uji coba 30 hari 100% bebas risiko yang dijamin tidak akan mengecewakan Anda selaku pengguna jasa.

Adapun bila di kemudian hari Anda merasa tidak puas dengan paket yang Hostinger tawarkan, maka Anda memiliki hak untuk melakukan pembatalan layanan 30 hari dan sekaligus mengembalikan uang kembali bebas syarat.

Penutup

Mau jasa layanan hosting web terbaik? Anda tidak perlu membayar lebih bila memilih Hostinger. Hostinger pun siap membantu Anda agar mampu mengembangkan web atau blog pribadi dengan biaya murah. Anda tidak perlu lagi khawatir kehilangan pengunjung. Gandeng Hostinger sekarang juga untuk membuat web dan mendapat banyak pengunjung.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

One thought to “Hostinger, Web Hosting Murah Berkualitas Premium”

  1. Terimakasih informasinya mas….manfaat sekali nihhh..lumayan nih buat referensi mass…nanti saya coba dehh beli disinii…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *