Hosting Murah Dan Terbaik Domosquare

Hosting Murah Dan Terbaik Domosquare

Hosting Murah Dan Terbaik Domosquare
Hosting Murah Dan Terbaik Domosquare

Domain atau Hosting adalah salah satu hal yang wajib untuk dimiliki jika anda bergelut dalam dunia internet dan lainnya. Namun jika anda belum mengetahui atau paham dengan apa itu dari domain serta hosting kami akan menjelaskannya. Nama Domain ini sendiri merupakan nama unik yang diberikan sebagai cara untuk mengidentifikasi nama dari server komputer. Misalnya yaitu web serveratau email server dalam sebuah jaringan komputer maupun internet. Nama dari domain ini juga berfungsi untuk dapat mempermudah para pengguna pada internet dalam melakukan akses ke server. Selain itu juga dapat digunakan untuk mengingat nama dari server tersebut yang dikunjungi tanpa harus mengenai berbagai jenis deretan angka yang rumit. Nama tersebut sering dikenal sebagai alamat IP. Nama domain tersebut jug dikenal sebagai suatu kesatuan dari situs web. Misalnya yaitu irfansyahputra.web.id. Nama domain tersebut kadang juga dapat disebut dengan URL atau alamat website.

Layanan host internet merupakan suatu jasa layanan internet yang telah menyediakan sumber daya berbagai server untuk dapat disewakan. Hal ini sehingga memungkinkan suatu organisasi atau individu dapat menempatkan informasi dalam internet berupa HTTP, E-MAIL, FTP atau DNS. Perlu diketahui bahwa saat ini banyak sekali para peyedia domain serta hosting yang ada di Indonesia. Namun hanya Domosquare yang merupakan hosting terpercaya saat ini. Sebab banyak sekali blog yang menggunakan jasa pembuatan domain dari Domosquare ini. Untuk lebih jelasnya mengenai Domosquare berikut ini review tentang Domosquare.



Hosting Domosquare

Domosquare berasal dari dua kata yaitu Domo serta Square. Domo ini dapat diartikan sebagai ungkapan terimakasih serta square sendiri dapat diartikan sebagai kotak atau area. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Domosquare ini merupakan suatu wadah ungkapan terimakasih yang ditujukan kepada setiap konsumen yang setia untuk menggunakan layanan dari Domosquare ini. Kenapa anda harus memilih layanan Domosquare ?. Sebab dengan menggunakan jasa layanan dari Domosquare ini maka anda juga akan dilayani dengan sepenuh hati dengan beberapa staff teknis yang profesional dan baik dalam hosting atau pemograman website. Selain itu mereka juga telah mempunyai pengalaman dari tahun 2005 silam. Selain itu, Domosquare ini juga merupakan salah satu pelopor pertama dari hosting murah yang ada di Indonesia. Sehingga Domosquare banyak digunakan oleh para pengguna internet.

Hal yang lebih menarik lagi bahwa Domosquare ini selalu berinovasi dalam memberikan berbagai macam layanan yang terbaik untuk para konsumen mereka. Berikut ini beberapa jenis inovasi yang diberikan oleh Domosquare kepada para konsumen pengguna Domosquare.

  • Terobosan harga hosting yang murah pada awal perkembangan hosting yaitu tahun 2005-2006.
  • Konstribusi dalam dunia sosial dengan cara menyumbangkan sistem pemblokir dari berbagai situs porno pada tahun 2006-2007.
  • Intergrasi pembayaran otomatis melalui Bank pertama di Indonesia yang telah terkoneksi dengan menggunakan WHMCS tahun 2008.
  • Paneldotid.com yang merupakan panel domain di Indonesia yang hanya ada satu-satunya di dunia pada tahun 2009 silam.
  • Billingotomatis.com yang merupakan sebuah sistem untuk memudahkan dalam integrasi mengenai apa saja untuk sebuah sistem pada tahun 2009-2010.
  • Dubalang Guard System yang merupakan satu-satunya sebuah sistem security built-in dalam cPanel di Indonesia ini bahkan juga dunia pada tahun 2011.
  • SMS Gateway yang merupakan satu-satunya hosting yang menawarkan mengenai jasa yaitu berupa SMS Gateway pada tahun 2012.
  • Transformasi Web Domo dengan menggunakan adaptasi sebuah teknologi terbaru pada tahun 2013.
BACA:  Memahami Perbedaan Delete, Erase, Shred, Wipe, Scrub dan Format!

Dengan beberapa inovasi tersebut Domosquare ini selalu menjadi Trendsetter Hosting Indonesia yang terkenal dan murah.

Hosting Murah Dan Terbaik Domosquare
Hosting Domosquare

Domain Di Domosquare

Untuk berbagai jenis fitur domain dari Domosquare, Domosquare ini menyediakan dua pilihan diantaranya Domain Internasional serta Domain Indonesia. Anda dapat memilih salah satu jenis domain tersebut.

Domain Internasional

Harga dari domain Internasional dalam Domosquare ini juga sangat murah dengan harga sekitar IDR 50.000 s/d IDR 100.000. Berikut ini beberapa fasilitas dari domain Internasional :

  • Domain Panel
  • Free Email Forwarder
  • Live Manage
  • Free Domain Forwarder
  • 100% Owned Domain
  • Free Privacy Whois
  • Free DNS

Domain Indonesia

Harga domain Indonesia dalam Domosquare ini juga sangat murah serta tidak kalah dengan jenis domain Internasional dengan harga yaitu IDR 55.000 s/d IDR 120.000. Berikut ini beberapa fasilitas yang disediakan oleh domain Indonesia.

  • Domain Panel
  • Live Manage
  • 100% Owned Domain
  • Free DNS

Trendsetter Hosting Di Indonesia

Tidak dapat dipungkiri jika inovasi dapat melahirkan beberapa trend baru. Hal tersebut yang di bawa oleh Domosquare dalam dunia perhostingan di Indonesia ini. Dari beberapa fitur yang otomatis, hingga fitur yang hanya ada satu-satunya dalam dunia yang sudah menjadikan Domosquare ini salah satu hosting yang membuat trend tersendiri. Selain itu juga diikuti oleh beberapa jenis hosting lainnya.

Jika dijabarkan lagi mengenai Domosquare ini maka tidak akan ada habisnya, sebab terdapat berbagai ide yang tidak ada habisnya. Maka anda harus dapat berhosting di Domosquare untuk merasakan berbagai ide dari hosting tersebut. Namun Domosquare juga ingin anda untuk berkembang serta merasakan berbagai perkembangan yang dibawanya.


Manfaat Menggunakan Hosting

Manfaat menggunakan hosting ini sendiri bukan hanya untuk alat penyimpanan data, namun juga memberikan berbagai kemudahan. Sebab menyediakan berbagai jenis hal yang diperlukan untuk pengelolaan website. Diantaranya sebagai berikut.

Alternatif dan Solusi Penyimpanan Praktis

Jenis webhosting ini juga akan memberikan berbagai solusi mengenai alat penyimpanan media yang cukup praktis. Selain itu juga dapat di akses dimana saja dengan menggunakan jaringan internet. Untuk jenis hosting berbayar ini dapat dibuat serta menggunakan nama dari domain sendiri. Selain itu juga dapat mengelola dari satu tempat saja.

Pengelolaan Yang Mudah

Mudah penggunaannya sebab mempunyai beberapa konstumisasi yang dapat dikelola melalui cPanel yang kemudian dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Menghemat Waktu dan Tenaga

Dengan adanya data yang terhubung dengan server dan hosting maka akan dapat diakses kapan dan dimana saja melakui jaringan internet. Jadi anda juga tidak perlu repot sebab dengan data yang realtime online ini dapat diakses oleh siapa saja serta dapat menghemat waktu serta tenaga anda.

Menghemat Biaya

Selain menghemat waktu serta tenaga, hosting ini juga dapat menghemat biaya anda. Seluruh kemudahan yang dapat diperoleh tersebut dapat diakses kapan saja. Hal ini juga dapat dibandingkan jika harus mengelola data dengan manual atau dengan berbagai cara lainnya yang bersifat online.

Dari beberapa manfaat tersebut bahwa memungkinkan menggunakan hosting dalam memperlancar segala kegiatan berhubungan dengan internet. Terutama bagi anda yang saat ini memiliki usaha online serta menghasilkan uang dengan cara melalui internet. Sebenarnya kita juga dapat menggunakan blog gratisan dengan hosting gratis juga. Namun jika menyangkut keseriusan ke tingkat profesional maka sebuah hosting ini harus dibutuhkan.

Salah satu rekomendasi hosting murah dan terbaik saat ini yaitu Domosquare. Domosquare ini memberkan berbagai keunggulan seperti penjelasan diatas.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *