Hal Yang Membuat Pelanggan RSS Blogg Berkurang

Selamat datang di Dan For Blogg – RSS adalah salah satu media yang memudahkan pembaca untuk terus memantau Update suatu Informasi dari situs Favorit mereka. Kemudahan lain adalah anda bisa berlanggan banyak situs sekaligus dan melihat artikel terbaru mereka dalam waktu singkat. RSS bisa dibaca melalui Email atau RSS Feed.

Saran saya Widget RSS berlangganan harus ada di blogg anda, karena akhir-akhir ini RSS semakin Populer dan di gunakan para pengunjung untuk terus memantau Update Artikel dari situs favorit mereka. Semakin banyak pengunjung yang berlangganan, semakin bagus juga trafick blogg anda.

Dari pada panjang lebar, langsung saja kita menuju ke pokok permasalahan.

Pada awalnya Pelanggan RSS blogg ini cukup banyak, dan semat mengalami naik turun. Saya mencba untuk mencari Solusinya mengapa Pelanggan RSS bisa berkurang atau bahkan naik turun. Ternyata masalah nya ada pada ;

1. Mempost 3 Artikel perhari
Memang benar memosting banyak artikel dalam sehari bisa memperbanyak pengunjung blogg, tapi ternyata bisa mengurangi Pelanggan RSS juga, karena pengunjung akan menganggap Spam pada Email atau RSS mereka. Oleh karena itu saya akan mengurangi Update artikel saya, untuk mencoba meningkatkan pelanggan RSS blogg ini.

2. Mempost Artikel Di Luar Niche/Topik blogg
Blogg ini memiliki Niche Tutorial dan Informasi blogging, tapi terkadang saya juga mempost artikel lain seperti berita atau musik. Pengunjung yang berlangganan akan menunggu update artikel dan Informasi yang mereka butuhkan seperti Artikel tentang Blogging, jika pengunjung mendapat kiriman artikel diluar tentang blogging di RSS atau email mereka, pasti mereka kecewa dan langung berhenti berlangganan.

Ke dua masalah diatas yang menyebabkan pelanggan RSS blogg ini naik turun. Jika anda ingin berlanggan artikel blogg ini Via Email, silahkan masukan di kotak berlanggan di bawah untuk mendapat update Artikel terbaru dari Dan For Blogg.

Semoga Bermanfaat..!


disiplin-pakai-masker

Guest Post

4 thoughts to “Hal Yang Membuat Pelanggan RSS Blogg Berkurang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *