Google Chrome Adalah Browser yang Tepat untuk Blogger

Selamat datang di Dan For Blogg – Saya akan membahas tentang browser yang sering di gunakan oleh para blogger yang berjudul “Google Chrome Adalah Browser Para Blogger“, yang nanti nya mungkin dapat menambah wawasan anda. 🙂

Sering sekali saat saya Blogwalking, saya menjumpai blogg yang tampilan nya tidak karuan saat saya membuka nya dengan browse Mozila Fire Fox versi lama. Ternyata permasalahanya adalah template Blogg yang tidak sesuai dengan versi tersebut.

Saat ini saya menggunakan Google Chrome yang menurut saya adalah Browser yang paling tepat bagi saya yang seorang blogger. Dan semua tampilan Blogg bisa lebih semuprna bila dibuka dengan Google Chrome.

Blogg ini sendiri tampilannya lebih sempurna saat di buka di google chrome di banding kan dengan Internet Exploler atau Mozila Firefox. Pada tampilan Google Chrome juga simple dan cepat, Tapi kelemahan Google Chrome adalah sering ngelag. 🙁

Pengguna Online (Yang bukan Blogger) sering menggunkan Mozila Firefox sebagai Browser Utama nya, karena lebih lengkap Tool yang di sediakan, di banding Chrome yang Tools nya sangat terbatas. Saya riset itu berdasarkan pengunjung blogg saya pada Statistic pemirsa, anda juga bisa melihat nya di statistic akun blogger anda untu meriset nya.

Bagaimana dengan agan ?, apakah juga memakai Google Chrome ?.
apa pun Browser yang anda gunakan, yang pasti itu yang terbaikmenurut agan. Tapi saran saya jika anda seorang blogger gunakan Browser Chrome supaya lebih optimal dalam Blogwalking.

Happy Blogging.. 🙂


disiplin-pakai-masker

Guest Post

11 thoughts to “Google Chrome Adalah Browser yang Tepat untuk Blogger”

  1. nanti saya mau coba gan..
    soalnya sudah nyaman dengan firefox sih.. tapi saya akan coba gunakan chrome lagi lah..

  2. pas banget nih gan…
    GC sering banget Aww Swapp 🙁
    tapi walaupun begitu ane tetep setia make Google Chrome!

    hehehe

  3. @Muhammad Haris : sip gan, Mozila juga bagus,

    @Cristian : sip gan.. 🙂

    @Infodariom : sama gan, ane juga setia pakai Chrome

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *