Fakta Seputar PewDiePie si Raja Vlog Youtube

ADA banyak alasan maka Felix Kjellberg yang lebih dikenal sebagai PewDiePie, sebagai raja YouTube. Raja Komentator Video game, Raja komedian berbasis web.

Youtuber Swedia ini telah memiliki lebih dari 48 juta fans yang membuatnya menjadi nomor satu paling banyak di-SUBSCRIBE orang di Yotube dan PewDiePie sering menyebut channelnya sebagai Let’s Play commentaries.

Video video dalam Cahnnel-nya telah ditayangkan lebih dari 13 miliar kali (wow…!?) dan dia tercatat sebagai salah satu dari ‘100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia‘ Versi majalah Time.

Fakta Seputar PewDiePie si Raja Youtube
Felix Kjellberg dan pacar-NYA Marzia Bisognin yang lebih dikenal sebagai PewDiePie dan CutiePieMarzia. (Photo: hollywire.com)

Video Video apa yang dibuaat PewDiePie?

PewDiePie dikenal dengan video video game nya unik (what..?) dan antusiasme – mungkin karena sering berteriak dan menjerit ya.. he.. he. Dia juga sering memainkan game indie, membuat dan mengisi kata kata nakal di videonya dan sangat sering ditiru fans nya.

Berapa banyak Fans PewDiePie?

PewDiePie memiliki:
108 juta pelanggan di YouTube (https://www.youtube.com/user/PewDiePie),
8,8 juta follower Twitter (https://www.twitter.com/pewdiepie),
22 juta subscriber Instagram (http://www.instagram.com/pewdiepie)
dan banyak audiens di website dimana para fans dapat membeli merchandise-nya resmi.

PewDiePie lahir pada tahun 1989 di Gothenburg, Swedia dan lulus dari universitas dengan gelar di bidang Ekonomi Industri dan Manajemen Teknologi, dan pada 2013, ia memulai cahnnel/salurannya di YouTube.

Saat ini tinggal di Brighton dengan Pacarnya Marzia Bisognin yang dikenala dengan CutiePieMarzia dan  juga mempunyai saluran Channel untuk fashion dan kecantikan di Youtube. Mereka resmi Pacaran sejak 2011, dan jadian melalui internet dan mereka sering di sebut sebagai ‘YouTube’s biggest power couple’.

Pekerjaan lain PewDiePie

Ternyata PewDiePie bukanlah seorang yang menghabiskan waktunya hanya untuk Internetan dan Youtube. Dengan bantuan dari fanbase-nya, PewDiePie telah dapat mengumpulkan dan menyumbangkan lebih dari £ 758,000 untuk berbagai kegiatan amal.

Pada 2015, PewDiePie merilis sendiri video game di iOS and Android. dengan bertajuk; PewDiePie: Legend of the Brofist, Pada tahun yang sama ia merilis parodi buku self-help berjudul This Book Loves You dan berperan sebagai aktor pengisi suara dalam Video Serial Fantasi besutan Vimeo, Oscar’s Hotel for Fantastical Creatures.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *