Cara Mudah Menambah Followers Google+

Selamat datang di Dan For Blogg – Pada awal ngeblogg saya tidak terlalu memperhatikan G+ saya, dan jumlah Follower nya masih sangat sedikit. Namun seiring berjalan nya waktu saya mulai mengetahui bahwa G+ juga bisa mengoptimalkan blogg kita supaya mendapat banyak pengunjung, sangat menguntungkan bukan?.

Pada tahun 2013 ini G+ sudah menglami banyak kemajuan dari sebelum nya. Hal itu lah yang menjadi pertimbangan saya untuk menggunakan G+. Selain G+ saya masih aktif menggunakan Facebook untuk membagikan Artikel terbaru blogg saya. Walaupun G+ masih kurang bagus dalam hal untuk berpromosi, tapi saya gunakan saja, siapa tau G+ nanti nya akan berjaya dan dapat mengimbangi Facebook.

Langsung saja Saya akan membagikan Cara Mudah menambah Followers G+ dengan Cepat yang mungkin bisa anda coba untuk menambahkan Follower Google+ anda.

1. Buka situs Circlecount.com

2. Klik menu Specials, lalu klik Circle

Cara Mudah Menambah Followers Google+

3. Pada Kolom Search tulis nama Circle (Misalkan : Blogger )

Cara Mudah Menambah Followers Google+

4. Lalu klik tambahkan Orang,

Cara Mudah Menambah Followers Google+

5. Ketikan nama G+ anda atau bisa buat Circle Baru ke Kolom seperti di bawah, kemudian Buat Tambahkan ke Lingkaran.

Cara Mudah Menambah Followers Google+

Lihat apa yang terjadi. Follower anda bertambah Bukan?. Ingat Follower, Bukan Teman. Tak jarang mereka juga menambahkan kita ke Lingkaran teman mereka.

Saya sudah mencoba nya sendiri, sekali melakukan Trik diatas saya bisa langsung mendapat 377 Follower dan semakin bertambah karena banyak orang bule yang mencircle saya :).

Gunakan cara ini sebijak nya saja, supaya semua pengguna bisa menggunakan G+ secara nyaman. Saya juga punya artikel Cara Membuat Facebook di Add banyak orang, mungkin anda berminat untuk membaca nya.

Terimakasih sudah membaca artikel Cara Mudah Menambah Followers G+. 

By Admin : @Daniel_Close_Up

40 thoughts to “Cara Mudah Menambah Followers Google+”

  1. wah gan boleh cara ini untuk di coba gan pada blog saya?
    semoga blog agan ini mendapat backlink yang sangat baik dan bagus ya gan.
    jangan lupa saran dan kritiknya lagi di
    resepkulinerasli.blogspot.com

  2. menurut saya G+ bisa mengalahkan facebook dan twitter di masa depan, jadi sebaiknya kita mulai mengakrabkan diri dengan sosial media yang satu ini…
    salam kenal…

  3. @Lia : bukan hanya itu, G+ juga bagus buat SERP blog, oh iya tips ini kita yang menjadikan teman duluan, nanti mereka nyusul, sebaiknya jangan sampai lebih dari 2000,

    salam kenal juga mbak.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *