Cara Menghilangkan Tulisan Diberdayakan oleh Blogger

Cara Menghilangkan Tulisan Diberdayakan oleh Blogger – Jika anda merasa terganggu dengan tulisan Diberdayakan oleh Blogger, biasanya terletak di bawah blog. Tak jarang juga tulisan ini muncul di atas blog ketika template yang di gunakan tidak sesuai. Hal itu sangat mengganggu bukan?, oleh karena itu anda perlu menghilangkannya.

Dengan hilangnya tullisan diberdayakan blogger, blog anda akan terlihat lebih profesional. Tapi di blog ini masih belum saya hilangkan tulisan tersebut, karena saya masih menggunakan domain blogspot.com dan hanya sekedar memberikan link ke Blogger.com. tapi kalau pakai domain TLD (Top Level Domain), pasti akan saya hilanghkan. heheheh

Untuk bisa menghilangakan tulisan diberdayakan oleh Blogger, anda tinggal mengikuti cara di bawah ini.

1. Login ke blogger

2. Pada dasboard, masuk Template > Edit Html

3. Cari kode ]]></b:skin>

4. Copy dan Pastekan Code ini diatas ]]></b:skin>

#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none;
}

Akan seperti ini

#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none;
}
]]></b:skin>

5. Simpan, maka tulisan tersebut akan hilang

Bagaiman?, sudah bisa kan?. Demikianlah Tutorial Cara Menghilangkan Tulisan Diberdayakan oleh Blogger, semoga bisa bermanfaat..!!

Guest Post

5 thoughts to “Cara Menghilangkan Tulisan Diberdayakan oleh Blogger”

  1. Panduan yang praktis dan mudah dipahami tentang cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh blogger. Ini sangat bermanfaat sekali bagi para pengelola blog yang ingin menghilangkan tulisan tersebut, karena alasan "biar terlihat lebih profesional".

    Tapi kalau menurut saya sih ada atau tidak ada tulisan tersebut, itu tidak masalah. Karena jarang ada pengunjung yang memperhatikan tulisan tersebut, karena terletak di bagian bawah blog (footer).

  2. @Wahyu Eka : benar juga ya, pengunjung juga gak pernah memperhatikan tulisan ini.. :D,

    kalau sudah pakai _com sebaik nya di hilangkan, biar terlihat seperti Website..

    hehehehe ๐Ÿ™‚

  3. Kalau sudah pakai dimain berbayar ya harus di modifikasi sebaik mungkin mas biar terlihat seperti website. Tidak hanya tulisan itu saja, melainkan juga logo blog (favicon) perlu untuk diganti biar terlihat keren. Hehehehe ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *