Cara Cepat Berburu Blog Zombie yang Berkualitas

Cara Cepat Berburu Blog Zombie yang Berkualitas – Saat ini Blog Zombie memang banyak diburu oleh para blogger untuk digunakan mendongkrak Popularitas blog utama. Salah satu yang diIncar dari Blog Zombie adalah Backlink, semakin banyak yang Backlink dimiliki blog zombie tersebut semakin berkualitas. Saya sendiri juga menggunakan Blog Zombie untuk menambah Backlink pada blog utama. Lalu bagaimana Kriteria Blog Zombie yang berkualitas. ?

zombie09 - Cara Cepat Berburu Blog Zombie yang Berkualitas

Blog zombie yang berkualitas adalah yang memiliki PA yang tinggi. PA adalah Page Authority, yang merupakan Faktore penting selain DA dan PR untuk menunjang blog utama masuk ke Page One pencarian Google. Contoh Blog zombie yang berkualitas itu seperti ini,

Zombie - Cara Cepat Berburu Blog Zombie yang Berkualitas

Walaupun PR: NA tetapi PA dan DA nya tinggi, jika anda mendapat blog zombie seperti diatas, maka blog tersebut layak anda gunakan. Langsung saja kita simak cara berburu blog zombie. Sebelumnya anda harus memiliki Tool yang pendukung untuk mencari Zombie.

1. Gunakan Browser Google Chrome atau Mozila Fire Fox
2. Instal Addons Link Checker, untuk mengetahui link blog tersebut aktif atau tidak
3. Addons Seoquake ataupun Mozbar untuk mengecek PR, DA, dan PA. (saya biasanya menggunakan http://www.seoweather.com/bulk-metrics-checker/ ) untuk mengecek PA blog,

JIka Tool Browser sudah siap sekarang saat nya berburu
1. Buka Google
2. Masukan Kata kunci Footprit dalam pencarian

site:blogger.com/profile “kata kunci anda”
site:blogger.com/profile admin = “kata kunci”
site:blogger.com/profile keyword “kata kunci”
site:blogger.com/profile keyword Location: “negara”
site:blogger.com/profile keyword On blogger since “bulan dan tahun”
site:blogger.com/profile keyword Gander: “jenis kelamain”

Ganti Kata kunci dengan keyword yang anda inginkan misal site:blogger.com/profile “Rumah”

Anda juga bisa menggunakan nama Blogger lain yang memiliki banyak Followers, karena pasti sangat banyak sekali list blog yang diikutinya. misal misal site:blogger.com/profile “Dan For Blogg”. maka banyak sekali pencarian Profil Blogger yang muncul di Google,

DanForBlogg - Cara Cepat Berburu Blog Zombie yang Berkualitas

Maka akan muncul halaman seperti ini

Blogzombie2 - Cara Cepat Berburu Blog Zombie yang Berkualitas

Jika halaman tersebut anda cek linknya dengan cara klik kanan, Cek Link. Tunggu beberapa saat maka Tool tersebut akan mengecak semua link disana, dan bila berwarna merah itu berarti link mati, yang artinya bisa jadi itu adalah blog zombie.

4. Berikutnya jika sudah menemukan Link warna merah, cara melihat bahwa blog zimbie tersebut seperti gambar dibawah ini.  anda tinggal mendaftarkan kembali blog zombie untuk dihidupkan.

BlogZombie1 - Cara Cepat Berburu Blog Zombie yang Berkualitas

Setelah didaftarkan blog zoimbie masih kosong, tanpa artikel. Namun yang bisa digunakan untuk blog zombie adalah Backlink nya. Banyak backlink dari Blog zombie yang berkualitas. Anda bisa mengisi Artikel di blog zombie dan mengarahkan link ke blog utama.

Bagaimana sangat mudah bukan?.Mencari Blog zombie sangat membuang-buang waktu, jadi bila anda ingin mencoba berburu blog zombie silahkan luangkan waktu anda. Jika anda malas mencari blog zombie, anda bisa membelinya. Banyak di Komunitas blogger yang menjual blog zombie, harganya juga relatif lebih murah. Semoga bermanfaat.

45 thoughts to “Cara Cepat Berburu Blog Zombie yang Berkualitas”

  1. keren jga nih trik nya, jadi pengen juga berburu blog zombie,dan dibuat blog dummy untuk memperbanyak jumlah backlink, makasih mas informasi nya, mau coba prktek dulu ๐Ÿ™‚

  2. ini mah saya udah dapat banyak gan, n sebagian udah saya jual buat namabh2 uang jajan…. bagi yang minat beli kontek ane aja…… fb: jafar lamborginhi
    mampir di blog ane ye gan
    _bubemob_com/

  3. @Wieka : Blog Zombie itu blog yang udah lama dihapus Google, tapi masih bisa untuk didaftarkan

    @Wahyu : silahkan dicoba mbak, saran saya mendingan beli dari pada nyari, bener banyak, tapi yang berkualitas itu susah dapetnya

    @Rianda : serem banget kalau blognya di urus ma Hantu. ๐Ÿ˜€ blog zombie hanya sebuah istilah kok, blog yang udah dihapus tapi masih bergentayangan

    @Jafar : Agan seller Blog Zombie ya?..

  4. Sya kmaren hbis nyari gan,, dah dapet tapi gak ada yng bsa buat dftar bru, ada tapi kualitas jlek.. Thanks ilmunya

  5. Keren sob artikelnya sangat bermanfaat, terimakasih. Akan saya coba langsung di blog saya _solusikerontokanrambut.wordpress_com/

  6. Jual blog zombie Pagerank 3 dan 2 ada stok banyak gan, yang Gratis juga banyak.
    Silahkan kunjungi :
    _obathansen.blogspot_com/2015/01/blogspot-zombie-terbaru-2015-pagerank-3.html
    Buat pemilik blog izin promosi yee….tx gan…

  7. susah juga yah berburu zombie, harus punya koneksi kencang….
    salam admin
    Download Film Terbaru | Watch Free Movie Online HD BluRay | Nonton Film Bioskop 21 Online Subtitel English – Indonesia ยฎganool.nl

  8. susah-susah gampang untuk mendapatkan blog zombie ber PR tinggi. kebanyakan yang bisa didaftar lagi yangbtanpa PR… ๐Ÿ™

  9. akhirnya ketemu juga,,,,thanks gan buat informasinya sangat membantu saya
    testing gan…..
    coba tengok disini

  10. Nih ada zombie gratis, silahkan cek :
    _thatrooftopvoice.blogspot_com/2015/03/blog-zombie-gratis-update-tiap-minggu.html

  11. blog zombie ini sendiri, ada kriterianya gak gan? soalnya ane dapt blog yang sudh di hpus gk ada bcaan daftarkan lagi

  12. baca artikel ane Tips Mengamankan Akun Blog Zombie Murah Wah semakin blog zombie berkualitas semakin tinggi harganya tetapi sangat rentan dengan suspen google,

  13. Katanya PageRank Mati – Bagaimana Mengetahui Kualitas Website padahal semakin tinggi pr di bursa penjualan zombie tetap menjadi faktor mahal murahnya blog zombie tersebut..

  14. Sekarang agak susah gan mencari blog zombie blogspot secara manual seperti itu. Betul gak gan?
    Saya juga sedia blog zombie gan, tapi dari eklablog atau soup.io. Patokan harganya menggunakan PA dari MOZ. Informasinya ada di web ane gan

  15. Lumyan susah kalau sekarang karna memang banyak yg udah makai tools dan ada yg jual dimana-dimana krna udah jadi pnghasilan tambahan buat pencari zombie..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *