Cara Aneh Yang di Lakukan Blogger Untuk Promosi

Cara Aneh Yang di Lakukan Blogger Untuk Promosi

Saat ini Banyak sekali blogger yang menggunkan cara aneh untuk mempromosikan Blogg baru nya. Tak jarang  juga mereka menemukan Cara baru untuk mendapat kan pengunjung lebih ke Blogg nya. Bagi sebagian orang mungkin cara yang mereka lakukan terbilang biasa saja, namun bagi saya cara mereka terbilang aneh tapi kreatif.

Cara Aneh Yang di Lakukan Blogger Untuk Promosi
Promosi Blog

Sekarang saya akan membagikan beberapa cara yang mereka lakukan untuk mendongkrak popularitas blogg mereka, simak baik-baik mungkin anda termasuk dalam kategori ini. Langsung saja kita simak:

Cara Aneh Yang di Lakukan Blogger Untuk Promosi

1. Membuat Akun Facebook Palsu

Ini adalah cara aneh yang sering saya temukan. Blogger Cowok biasanya membuat akun Palsu facebook dengan Gender cewek dan memasang Foto teman cewek mereka, atau photo orang lain, cewek, namun terlihat sexy (wow). kenapa?, jika blogg yang admin nya Cewek (apa lagi cantik dan sexy) pasti para blogger cowok berbondong-bondong untuk mampir dan meninggalkan komentar, salah satu nya saya sendiri.

2. Membuat Artikel Miring yang Keluar dari Topik Blogg nya

Artikel miring. apa kah ini?. Artikel miring adalah artikel yang di buat hanya untuk menjaring pengunjung saja tanpa memperdulikan Topik utama blogg. contoh nya jika blogg bertema Tutorial Blogger dan Informasi lain nya, mereka malah membuat artikel Download Game atau Download Video Bo**p 3gp (Maap di sensor). Cara ini sangat manjur buat menarik pengunjung.

3. Blogwalking Dengan Komentar Copas

Ini yang selalu membuat saya emosi. Terkadang ada pengunjung yang mengomentari 5 artikel saya dengan komentar yang sama, di tambah ada Link Aktif nya juga. Yang parah lagi komentar mereka gak sesuai dengan artikel yang di komentari. 🙁

Apakah anda termasuk dalam ke tiga kategory diatas ?, saya yakin para pembaca sekalian tidak ada yang melakukan cara di atas. Saya memliki artikel rekomendasi yang mungkin anda baca juga  “Bagaimana Cara Anda Mempromosikan Blogg ?“.

Tidak masalah juga bila ingin menjaring pengunjung dengan cara yang aneh, tapi harus memilah juga mana yang baik dan mana yang buruk bagi pengunjung.

BACA:  Domain Gratis Dari Freenom #1 - Gratis Rasa Premium

Semoga bermanfaat.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

6 thoughts to “Cara Aneh Yang di Lakukan Blogger Untuk Promosi”

  1. wahh klo ane koment nya beda beda lho gan 😀
    tp gpp yah klo setiap koment ane ada link aktif nya 🙁
    makasih sebelumnya atas tips tips nya gan
    anzowet blog news

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *