Buatlah Artikel yang Layak di Copas

Selamat Datang di Dan For Blogg – Artikel ringan yang akan saya bahas adalah “ Buatlah Artikel yang layak di Copas ”. Apa maksud dan Arti Judul yang saya berikan ini ?, Mari kita Simak.

copy pasta - Buatlah Artikel yang Layak di Copas

Membuat Konten atau artikel yang baru dan menarik adalah hal yang wajip dilakukan oleh seorang Blogger, untuk memancing Banyak pembaca baru. Maka dari itu kita harus pandai dalam hal membuat konten yang menarik..

Banyak sekali Blogger yang marah saat Artikel nya dicopas, sampai-sampai ia menggunkan Anti Copas di Blogg nya. Cara seperi itu bisa dibilang terlalu berlebihan, Kita membuat Artikel tujuan nya untuk apa ?, Pasti di bagikan. Biarlah Artikel kita di Copas, toh ada keuntungan nya juga.

Salah satu keuntungan bila artrikel Kita di copas adalah Backlink yang Berkualitas. Jika artikel kita di copas oleh Blogger yang meletakan sumber Link menuju blog kita, maka kita akan mendapat Backlink yang Bagus.

Saya sudah merasakanya kog, Semejak saya membuat Artikel Original saya sendiri, Site Link di Alexa Rank saya terus Bertambah. Hal itu juga karena Artikel saya yang di copas oleh orang yang bertanggung jawab, yang dengan senang hati meletakan Live Link menuju Blogg ini.

Jika anda mendapati Artikel anda yang di copas, anggap saja itu suatu ukuran bahwa artikel anda menarik dimata orang lain dan memang layak untuk dibaca.

Nah, Jika anda merasah kesulitan dalam menentukan Tema dan Ide tulisan anda, silahkan baca artikel saya “ 4 Cara Menemukan Ide Postingan”, yang mungkin bisa membantu anda untuk menemukan Ide Postingan anda

Bagaimana gan ?, Punya pendapat lain ?, ayo silahkan berkomentar. 🙂

Mungkin itu saja artikel ringan yang saya bagikan, semoga dapat memacu semangat anda untuk menulis konten yang lebih baik lagi.

Salam

8 thoughts to “Buatlah Artikel yang Layak di Copas”

  1. Terimakasih atas infonya gan…

    nice post…

    visit my blog => _aan-shared.blogspot_com

  2. postingan yang sangat bermanfaat gan
    terus berkarya untuk negeri ini agar tetap maju,
    salam sukses sesama blogger indonesia
    salam kenal dari blogger kebumen
    minta kunjungan baliknya gan di Kumpulan Terbaru

  3. @Aan : Sama sama gan, siap Visit

    @Dede : Terimakasih mas Dede

    @Yogi : Thanks mas Yogi, semoga bermanfaat

    @Z-T Blogg: Harus gan, kalau copas wajip meletakan Sumber atau Live Link.

  4. iya kalau tukang copasnya sertakan link sumber aktifnya?. nah kalau tidak?.. sertain link sumber mati aja gak ada secuil pun gan..
    mampir balik ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *