Baca Ini Kamu Pasti Bisa Kuliah Ke Luar Negeri

Baca Ini Kamu Pasti Bisa Kuliah Ke Luar Negeri – Hallo Selamat datang di Dan For Blog, sudah lama sekali saya tidak membuat postingan di blog ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Informasi mengenai Kuliah, ada apa dengan Kuliah?. Seperti yang kita tau bahwa pendidikan sangatlah penting untuk menentukan karir dan kehidupan dimasa depan kita nantinya. disini akan saya review sebuah buku hebat, buku yang paling tepat bagi kalian yang ingin kuliah keluar negeri dengan cara yang berbeda dari lain, dan juga masih sedikit yang menerapkanya.

Baca Ini Kamu Pasti Bisa Kuliah Ke Luar Negeri

Pernakah anda berpikir Ingin sekali kuliah di luar negeri?. Saya yakin sebagian dari anda akan mengatakan “Tidak akan Bisa atau Mustahil, otak pas-pasan kayak begini kuliah di luar negeri”. Jika punya pemikiran seperti itu anda tidak mungkin bisa kuliah di luar negeri. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk menempuh pendidikan dimana pun yang anda ingin kan. Mungkin saat ini anda memiliki pertanyaan seperti dibawah ini.

“Apa saya bisa kuliah keluar negeri, sedangkan otak saya pas-pasan?”,
“Lalu Bagaimana cara supaya bisa Kuliah di Luar Negeri?, Biayanya mahal. “,
“Apa saja keuntungan yang didapat bila kita menempuh pendidikan di luar negeri?,
“Bagaimana saya bisa hidup dan tinggal disana sambil kuliah?..

Nah setelah saya membaca buku ini, semua jawaban tersebut sudah ada didalam Paket Buku Ebook berjudul “Baca Ini Kamu Pasti Bisa Kuliah ke luar Negeri” terbitan Inspira Publishing Ini. Buku ini berisi kitab sakti JKLN (Jurus Kuliah Ke luar negeri). Untuk kuliah di Luar negri tidak butuh otak yang cerdas ataupun uang yang banyak. Salah satu jurus yang ditunjukan dalam buku tersebut adalah tekat dan niat yang kuat untuk bisa kuliah diluar negeri.

Keuntungan terbesar jika mengambil kuliah keluar negeri adalah pengalaman yang luar biasa, dan jika pekerjaan yang akan menanti anda lebih mapan. Jadi kenapa anda tidak mengambil keputusan untuk kuliah di luar negeri sekarang?.

Jika anda sudah memiliki tekat yang kuat, niat yang bulat. Selanjutnya anda harus tahu bagaimana bisa masuk ke Universitas pilihan, pencarian beasiswa dan lain sebagainya. Didalam buku “Baca Ini Kamu Pasti Kuliah Ke Luar negeri”, akan diajarkan berbagai macam topik seperti panduan belajar disetiap negara, Tips dan jurus mendapatkan Beasiswa, Cara membuat Paspor dan VISA. cara beradaptasi dinegeri orang, dan Cerita langsung dari Mahasiswa yang kuliah diluar negeri dan masa banyak lagi ilmu baru yang bisa anda dapatkan di buku ini.

Dalam Paket Buku JKLN ini juga berisikan Ebook sebagai pelengkap DVD yang juga akan anda dapatkan sebagai pembelajaran, berikut daftar ebook nya.

BACA:  Teknik Pemijatan Ampuh Menggunakan Cream Pembesar Payudara Anisa Mirage Bust Firming

Ebook 1 : Are You Ready?
Buku ini berisikan persiapan awal yang di butuhkan untuk untuk kuliah di luar negeri.

Ebook 2 : 1001 Beasiswa
Didalam buku ke 2 ini anda akan diajarkan berbagai macam beasiwa yang bisa anda dapatkan untuk bisa menempuh pendidikan di luar negeri.

Ebook 3 : Berjaya  Tanpa Beasiswa 
Dalam ebook 3 anda akan dijelaskan cara bisa berkuliah keluar negeri tanpa beasiswa, Jika anda adalah tipe orang yang suka dengan tantangan besar, anda cocok untuk membaca buku ini.

Ebook 4 : Student Hack
Buku 4 ini menjelasakan tentang tata cara dan tips jitu untuk bisa hidup dinegara lain saat anda kuliah dinegara tersebut.

Ebook 5 : Kuliah dibenua Asia
Buku ini menjelaskan tentang bagaimana situasi dan tata cara jika berkuliah di wilayah benua Asia.

Ebook 6 : Kuliah dibenua Eropa
Buku ini menjelaskan bagaimana jika berkuliah diwilayah benua eropa, akan dibahas secara detail dan lengkap.

Ebook 7 : Study in Australia dan Afrika
Australia dan Afrika adalah termasuk pilihan alternatif terbaik untuk menetukan universitas.Buku ini akan mengenalkan lebih dekat bagaiamana menentukan sebagala keperluan saat berkuilah disana. Di buku ini juga akan ditunjukan negara yang paling disarankan untuk kuliah. Semua sudah diringkas dalam buku ini.

Ebook 8 : Kuliah di Amerika
Banyak sekali kampus yang berskala Internasional berada di negara ini. Universitas yang ada di Amerika memiliki kualitas kurikulum dan fasilitas yang sangat bagus. Tak heran jika banyak Universitas di Amerika menjadi Universitas incaran bagi mahasiswa diseluru dunia. didalam buku ini dijelaskan bagaimana kuliah diamerika dan panduan memilih kampus yang tepat.

BONUS : Kisah seru Mahasiswa Indonesia di 5 benua DAN “200+ video Eksklusif dengan mahasiswa Indonesia yang berada di berbagai negara.

Keren Bukan?. Jika kalian tertarik untuk membeli Buku ini anda bisa mengunjungi situs resminya Langsung http://www.kuliahabroad.com/.  harga bisa anda lihat disitus reseminya langsung.

Saat ini status Paket Buku JKLN (Jurus Kuliah ke Luar Negeri) + DVD didalamnya, Masih dalam proses Pre Order (Proses pencetakan sampai tanggal 3 july 2015).

Saya jamin jika anda sangat sangat ingin berkuliah di luar negeri, buku ini sangat bermanfaat untuk membantu dan membimbing kalian untuk bisa menginjakan kaki dan belajar di Universitas pilihan kalian. Yang paling menarik dari buku ini adalah diringkas secara detail dan jelas,serta cerita menarik dari pengalaman mahasiwa yang saat ini sedang menempuh pendidikan di luar negeri, dengan begitu anda menjadi semakin siap dengan segala hal untuk bisa berjuang meraih mimpi anda.

Semoga artikel tentang Review buku Baca Ini kamu Pasti Bisa Kuliah Ke Luar negri, bisa bermanfaat bagi anda sekalian. Salam hangat. 🙂


disiplin-pakai-masker

Guest Post

8 thoughts to “Baca Ini Kamu Pasti Bisa Kuliah Ke Luar Negeri”

  1. Doumo Arigatou, Makasih, makasih banyak min, nyari banget sama buku yang genre.y study abroad dan pas buka blog dann for blog ada review buku ini.

  2. Saya udah beli bukunya, makasih ya min, tanpa posting ini saya nggak mungkin bisa dapetin buku se-berkualitas JKLN. Thanks a lot min. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *