Aliran Sulap Yang Di Bawakan Rynku Viceroy

522440 410091285730960 215263648 n 1 - Aliran Sulap Yang Di Bawakan Rynku Viceroy

The Master Season 5 adalah salah satu acara pencarian bakat yang paling populer di Indonesia. Walaupun sebagian besar orang yang menonton The Master adalah orang awam. Karena itu lah saya berani berkata bahwa sulap adalah seni yang paling mudah diterima oleh siapa saja.

Saya paling menyukai permainan yang dibawakan oleh Rynku Viceroy. Dia mampu membawakan permainan dengan Bersih, sempurna dan santai.

saya akan merivew Aliran Sulap Yang Di Bawakan Rynku Viceroy.

Rynku membawakan aliran Close Up yang merupakan aliran yang pernah di bawakan oleh Ivan Cristian pada The Master Season sebelumnya.

Close Up sendiri merupakan aliran yang dikembangkan Oleh Paul Daniel magician International yang populer pada tahun 1992.  Close UP masih dkategorikan sebagai aliran Clasic magic, tetapi penempatan permainan nya sebegian besar menggunakan meja atau permainan jarak dekat.

 Sedangkan Clasic Magic yang sebenarnya biasa menggunakan Stage, yaitu dengan skala yang besar atau permainan di atas panggung besar. Jenis permainan yang sering di gunakan pada aliran Clasic adalah memunculkan kelinci dari topi kosong, memunculkan kartu dari tanngan kosong dll.

Berbeda dengan Close Up, aliran ini lebih benyak menggunakan media Kartu, Coin atau barang-barang kecil lainya.

Jadi pada intinya Close Up Magic adalah perkembangan aliran Close Up, hanya berbeda pada penempatan permainan nya.

Jika anda ingin mempelajari aliran ini, saya sarankan anda pergi ke Toko sulap untuk membeli Alat sulap, atau mengikuti suatu komunitas sulap yang ada di kota anda.

Semoga Ilmu di atas dapat menambah wawasan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *