5 Kutipan Terbaik Dari Jose Mourinho

5 Kutipan Terbaik Dari Jose MourinhoSelamat datang di Dan For Blogg – Siapa sich, yang gak kenal sama Jose Mourinho?, itu lho pelatih dari Club Raksasa spanyol (Real Madrid). Tidak bisa dibayangkan, saya membaca beberapa Kutipan dari Jose Mourinho yang mampu menginspirasi saya sebagai seorang Blogger.

Atikel ini saya share hanya untuk membagikan Motivasi kepada Blogger atau pengunjung sekalian  supaya pantang menyerah mengahadapi masalah yang dihadapinya.

Langsung saja kita lihat Kata Mutiara dari Jose Mourinho;

“Jika aku dibenci di Barcelona, itu masalah mereka, bukan masalahku. Takut tidak ada dalam kamus sepak bolaku.”

Aku adalah seorang pelatih, bukan Harry Potter. Dia memang penyihir, tapi dalam kehidupan nyata tidak ada sihir. Sihir itu fiksi, dan sepak bola nyata.”

Tuhan pasti menganggap aku orang yang hebat.” (Saat ditanya apa yang Tuhan pikirkan tentangnya)

Jangan panggil aku sombong, aku juara Eropa dan aku rasa aku ‘the special one.’” (Asal-muasal sebutan The Special One untuknya)

Jika kami menang hari Senin nanti, keesokan hari adalah Selasa. Dan jika kami kalah hari Senin, hari berikutnya juga Selasa.”

Mungkin dengan ke 5 kalimat tersebut anda sudah bisa menjabarkan sendiri maksud dari Perkataan Jose Mourinho tersebut. Dan ini merupakan kata Mutiara yang bagus , datang nya dari Seorang pelatih.

Semoga Bermanfaat..:)

Kutipan di ambil dari Yahoo.com

Guest Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *