3 Plugin WordPress Terbaik Untuk Mengoptimalkan Performa Blog

Adalah sangat mengganggu bila website atau blog dibuka di browser responnya sangat Lambat, ini kabar buruk dan akan sangat bermasalah, dan bisa bisa pengunjung yang tadinya sudah memastikan ingin membuka dan membaca artikel di blog kita menjadi kecewa dan menutup Tab browser untuk blog kita. Benar benar sangat merugikan.

Untuk mengatasi masalah ini, Kalau kita punya modal yang lebih baik, kita mungkin bisa menyewa Host atau Server dengan kualitas Profesional, semacam VPS atau DEDICATED Server misalnya, Namun bagaimana kalau kita baru mulai dan modal juga masih Pas Pasan, serta blog juga masih Host di SHARED server? Untuk masalah ini mungkin kita bisa berharap pada Optimasi PAGE dari blog dan situs, dan beruntunglah kalau anda pakai WordPress, anda tak perlu sibuk dengan script, tinggal anda Installkan 3 Plugin WordPress Terbaik Untuk Mengoptimalkan Performa Blog berikut.

Tapi mohon di pahami, 3 Plugin WordPress Terbaik Untuk Mengoptimalkan Performa Blog ini murni merupakan pendapat kami di danforblog.com saja, bisa jadi anda menemukan cara lain di luar sana.

3 Plugin WordPress Terbaik Untuk Mengoptimalkan Performa Blog
3 Plugin WordPress Terbaik Untuk Mengoptimalkan Performa Blog

3 Plugin WordPress Terbaik Untuk Mengoptimalkan Performa Blog

WP Super Cache: Plugin ini akan menyajikan data-data statis untuk pengunjung website Anda dengan menggunakan mode mod_rewrite, PHP, atau legacy caching. Ini bisa membuat Loading webs menjadi sangat cepat dan server akan dapat mengatasi dengan baik di bawah beban selama server web dikonfigurasi dengan benar. Plugin ini juga mudah untuk dikonfigurasi. Dan bekerja baik dengan plugin lain. Ringkasnya WP Super Cache akan membantu loading blog lebih cepat.

Autoptimize: Plugin ini digunakan untuk mengoptimalkan pengiriman file CSS dan JQuery di situs Anda dengan meminimalkannya, menempatkannya pada footer, Anda juga dapat mengatur di atas flip css menggunakan plugin ini, Setelah konfigurasi yang benar, Skor Kecepatan Google Page Anda akan meningkat. dan Waktu muat akan menurun Secara signifikan, Sangat berguna jika digunakan dengan benar

Wp-Optimize: Plugin ini digunakan untuk mengoptimalkan Database WordPress Anda dengan menghapus data yang tidak perlu dari tabel (seperti Post Revision, Spam, Trash, dll) untuk membantu mempercepat waktu respons server, mengoptimalkan database dan membantu dalam mengurangi waktu buka halaman.

Demikian 3 Plugin WordPress Terbaik Untuk Mengoptimalkan Performa Blog, Semoga Bisa Membantu

Guest Post Danforblog

3 thoughts to “3 Plugin WordPress Terbaik Untuk Mengoptimalkan Performa Blog”

  1. Terima kasih atas informasinya mengenai plugin penting ini. Semoga tambahan plugin ini bermanfaat bagi pengembangan blog. Sukses untuk Anda.

  2. Jangan lupa juga plugin untuk mengkompress gambarnya gan. Selain script, biasanya gambar yang sering jadi sebab menurunnya performa website.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *