3 Elemen Utama Dalam Membangun Blog

Sebenarnya untuk mendapatkan ranking yang baik di mesin pencari (terutama Google) bukanlah suatu hal yang benar-benar susah andaikata kami mengerti langkah mengoptimasi sebuah halaman website. Materi mengenai SEO banyak kami temukan di internet, baik itu didalam bentuk ebook ataupun didalam bentuk artikel-artikel website. Dari sekian banyak artikel yang mengupas mengenai SEO, aku ingin merangkum apa yang aku pahami dan telah aku melakukan untuk optimasi website.

3 Elemen Utama Dalam Membangun Blog
3 Elemen Utama Dalam Membangun Blog

Ada 3 elemen utama didalam #SEO web site yang wajib kami ketahui dan melakukan andaikata ingin mengoptimasi web site di mesin pencari. Ketiga elemen itu pada lain; Riset Keywords, SEO Friendly Website (On Page Factor), dan Baclinks (Off Page Factor). Dengan mengerti elemen penting didalam SEO, kami akan lebih gampang melakukan optimasi web site di mesin pencari untuk jangka panjang.

BACA : 12 Aspek SEO Paling Penting Untuk Membangun Website

3 Elemen Utama Dalam Membangun Blog:

1. Kata Kunci (Keywords) Website

Keywords adalah frase atau kronologis kata yang diketikkan seseorang di kolom pencarian dikala mereka mencari informasi di search engine, andaikata Google. Kata kunci (keywords) yang diketikkan pengguna mesin pencari sanggup satu suku kata, dua suku kata, tiga suku kata, atau lebih-lebih sanggup terhitung didalam bentuk kata-kata pendek, tergantung tiap-tiap user. Di didalam satu niche, tersedia beberapa kata kunci yang kerap digunakan oleh user Google di mesin pencari. Nah para pemilik web site wajib melakukan riset keywords untuk menemukan list kata kunci tersebut.

2. Membangun Web yg SEO Friendly (On Page Factor)

Apa itu web site yang SEO friendly? Yang dimaksud bersama SEO friendly web site adalah web site yang dibangun bersama standar khusus sehingga web site tersebut gampang dijelajahi dan dikenali oleh mesin pencari. Selain itu, web site tersebut terhitung wajib menambahkan manfaat bagi user dan gampang digunakan/ dinavigasi. Sebenarnya tersedia banyak perihal yang terkandung pada On Page Factor sebuah website. Namun berdasarkan pengalaman saya, cuma beberapa saja yang benar-benar berpengaruh pada kebolehan On Page SEO, diantaranya:

A. Penempatan Keywords
B. Membangun Konten yg Berkualitas dan Relevan
C. Meningkatkan Interaksi User Website Anda
D. Menambahkan Outbound Links
E. Kecepatan Load Website

3. Membangun Backlinks (Off Page Factor)

Sederhananya backlinks itu adalah tautan atau link berasal dari sebuah halaman web site menuju web site lain, bersama kata lain sebuah web site menambahkan rekomendasi kepada usernya untuk berkunjung ke web site lain. Tujuan membangun backlinks adalah untuk menambah popularitas sebuah halaman web site di internet, sehingga web site tersebut berpeluang untuk mendapatkan posisi yang lebih baik SERP (Search Engine Result Page) Google.

Ada banyak sekali web site yang sanggup kami menggunakan untuk membangun backlinks. Berdasarkan pengalaman saya, tersedia beberapa model backlinks yang benar-benar efisien untuk kampanye SEO website, diantaranya adalah:

A. Links berasal dari media sosial
B. Links Dari Authority Website
C. High Quality Blog Network
D. Links berasal dari Social Bookmarking
E. Links berasal dari Forum Signature
F. Links berasal dari Web 2.0 properties

Setelah membaca artikel ini, mudah-mudahan Anda sanggup mendapatkan poin-poin penting yang wajib ditunaikan didalam kampanye SEO sebuah web site sehingga web site Anda akan teroptimasi bersama baik di search engine. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *