3 Cara Jitu Menanam Trafick Blogg

Selamat datang di Dan For Blogg – Mungkin sebagian dari anda belum tau tentang Istilah. Bagi anda yang penasaran silahkan disimak sebaik mungkin.

3 Cara Jitu Menanam Trafick Blogg

Menanam Pengunjung adalah hal yang sangat ampuh untuk mendapatkan pengunjung blog tanpa harus berpromosi, Artinya pengunjung blog bisa datang sendirinya dengan cara Search di Google atau melalui Situs/Blog lain.

Yang nama nya menanam pasti mendapat hasil lebih, berbeda dengan Mendapatkan pengunjung, yang harus melakukan Promosi dan lai sebagainya. Namun saya akan membagikan sedikit cara menanam Pengunjung yang bisa langsung anda praktekan. Cekidott..!!

1. Membuat artkel tamu
Artikel tamu adalah Artikel yang di buat untuk di publikasi kan ke Blogg lain. Gunanya adalah untuk mendapat Backlink dan pengunjung tentunya. Jadi anda bisa menawarkan artikel anda ke blogger lain secara gratis dan Imbalan nya Backlink menuju Blogg anda.

Biasanya Blogger yang tidak memiliki Waktu untuk menulis artikel,  ia membutuhkan Artikel tamu untuk di Post di Blogg nya. Ia memberi kesempatan kepada siapa saja yang ingin memasang artikel ke blog tersebut. Nah.. sebagai Imbalan nya ia akan memberikan Back Link berkualitas yang langsung menuju lke Blogg pemasang artikel tamu tersebut dan mencantumkan nama si Pembuat Artikel”.

2. Daftar kan artikel ke Berbagai Macam Social Bookmarking
Coba lah untuk sering men Submit artikel anda ke Berbagai macam Social Bookmark, hal ini sangat ampuh untuk menanam Pengunjung/Trafick blog, Karena kebanyakan pengunjung sering mampir ke Situs-situs Social Bookmarking untuk mencari Informasi yang ia Butuhkan. Jadi usahakan seminggu sekali Submit artikel anda di Situs Social Bookmarking seperti Lintas.me.
#Saya mensubmit kurang lebih 8 Artikel perminggu untuk menanam Pengunjung.

3. Buat artikel yang seOriginal dan se Unik mungkin
Buat artikel versi tulisan anda sendiri. Google sangat menyukai Artikel yang Original bukan Copas. Untuk menanam Trafick sangat saya sarankan menggunakan cara ini.

#4 Bulan yang lalu Saya pernah membuat satu artikel yang sangat Unik, dan sampai sekarang banyak pengunjung yang datang dari Search Google dengan kata kunci dari judul artikel tersebut. Nah itulah yang dinamakan Menanam Pengunjung.

Jika anda yang masih belum paham tentang menanam Trafick atau pengunjung, silahkan berkomentar.
Semoga Bermanfaat

4 thoughts to “3 Cara Jitu Menanam Trafick Blogg”

  1. mas mau tanya…..
    sekarang ini banyak sekali template blog yang udah support HTML5 dan CSS3. apa sih manfaat kita menggunakan template yang support HTML5 dan CSS3?… trus apabila template kita belum support HTML5 dan CSS3 bagai mana cara memodivikasi template blog saya menjadi support HTML5 dan CSS3?…… atas jawabannya trimakasih mas…..

    1. Saya kurang ahli kalau masalah Editing HTML mas, coba saja pelajari artikel ini saya temukan
      dari Google..

      _plustutorial.blogspot_com/2012/12/cara-membuat-blog-100-valid-html5.html

      semoga bisa membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot...! *