7 Keuntungan Ekonomis Menggunakan Blogger atau Blogspot

7 keuntungan ekonomis menggunakan blogger atau blogspot – Jika kita berbicara untung dan rugi dari ngeblog menggunakan blogger maka semua blogger akan menjawab secara relatif dimana akan ada keuntungan dan kerugiannya tapi di artikel ini saya hanya akan memberikan tulisan mengenai 7 keuntungan saja .

7 Keuntungan ekonomis menggunakan blogger atau blogspot
7 Keuntungan Ekonomis Menggunakan Blogger atau Blogspot

Menurut pengalaman saya ngeblog dengan blogger memang memiliki lebih baik keuntungan dan apa aja sih keuntungan ekonomisnya itu  :

7 Keuntungan Ekonomis Menggunakan Blogger atau Blogspot

1. Gratis

Karena blogger adalah situs blogging yang di kelola oleh Google dan membiarkan penggunanya untuk menggunakannya secara gratis tapi gratis saja belum cukup mari kita lihat point ke 2 nya. (Baca Juga : Blog Gratisan Bukan Penghalang menuju Kesuksesan)

2. Hostingnya Unlimited

Iya inilah keuntungan ekonomis kedua yang bisa kita dapatkan dari blogger dimana dengan hosting yang unlimited kita ga perlu khawatir akan membengkaknya visitor, berapapun jumlahnya .

Siapa sih yang menyangsikan akan kekuatan bandwidth dan space dari hosting yang unlimited yang di miliki google ?

Mungkin cuma google dari sekian penyedia jasa blog gratis yang memiliki hal ke 2 ini

3. Gampang di gunakan

Saya sebenernya mencoba banyak situs blogging gratis dan akhirnya saya bisa merekomendasikan sama kamu bahwa Blogger lah yang paling Gampang di gunakan alias userfriendly

4. Seo Friendly

Ini adalah keuntungan ekonomis ke 4 yang di miliki blogger. Seo Friendly yang di milikinya membuat para blogger makin jatuh cinta ,bahkan tanpa perlu tambahan apapun artikel yang di buat melalui blogger mudah sekali untuk menduduki peringkat pertama di Google .

Secara blogger kan memang milik  google jadi ya sudah pasti akan memprioritaskannya untuk urusan Seo.

5. Tersedia bermacam-macam template Gratis

Lagi-lagi sesuatu yang gratis akan memberikan keuntungan ekonomis dan dalam hal ini banyak desainer template yang menggratiskan templatenya untuk di pakai, disamping itu cara pasangnya juga amat sangat mudah .

6. Posting Artikel Gampang

Untuk urusan posting artikel di blogger itu memang juaranya disamping sangat mudah dipahami oleh mereka yang bahkan baru saja memulai untuk ngeblog

BACA:  Cara Menghilangkan Hyperlinks Dari Semua Gambar di Blogger / Blogspot

7. Gampang Daftarnya

Mungkin ini point terakhir yaitu point ke 7 dari keuntungan ekonomis ngeblog menggunakan Blogger dimana daftarnya cuma dengan membuat akun gmail saja

demikian 7 keuntungan ekonomis menggunakan blogger yang sudah saya tuliskan bagi kamu semoga ini menjadi bahan referensi  kamu untuk memilih situs penyedia blogging apa yang memiliki keuntungan ekonomis terbaik .

Semoga Bermanfaa dan Salam Blogger.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

2 thoughts to “7 Keuntungan Ekonomis Menggunakan Blogger atau Blogspot”

  1. kalo kita beli domainnya aja, tapi file hostingnya di blogger itu nantinya ada akibat burk gak om?

    terimakasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *