Cara Membuat Aplikasi Android untuk Blog Anda

Cara Membuat Aplikasi Android untuk Blog Anda – Saat ini Gadget yang paling di cari adalah Android. Kecanggihan Fasilitas ini terletak pada aplikasi yang menarik dan terus di perbarui. Apa jadinya kalau blog anda juga memiliki aplikasi di Android, pasti menarik bukan.

Cara Membuat Aplikasi Android untuk Blog Anda

Keuntungan yang bisa di dapat dari cara ini adalah blog anda akan mudah di akses pada smartphone yang mendukung Android. Jadi anda bisa mendownload Aplikasinya dan share aplikasi blog anda ke teman-teman dekat anda yang pakai android. Jika blog anda berisi artikel yang menarik, mereka pasti akan membaca blog anda melalui aplikasi ini. Langsung saja kita simak Cara mudah Membuat Aplikasi Android untuk Blog Anda ;

1. Masuk ke situs appsgeyser.com

2. Klik Create Now

Cara Membuat Aplikasi Android untuk Blog Anda

3. Pilih Enter Website URL

4. Isi Formulir yang diusediakan sesuai dengan blog anda,

Cara Membuat Aplikasi Android untuk Blog Anda

5. Isi data anda untuk Signup/daftar

Cara Membuat Aplikasi Android untuk Blog Anda

6. Klik Download App

7. Coba buka aplikasi ini di Android

8. Selanjutnya, bagikan link download Aplikasi android blog anda di sidebar, untuk memudahkan pengunjung mengakses blog anda langsung di Android.

Sangat menarik kan?, silahkan mencoba cara ini untuk lebih mengoptimalkan blog anda. dan Bagikan Aplikasi ini ke teman anda, atau pasang link nya di sidebar blog supaya pengunjung bisa download. Untuk membaca artikel tentang gadget yang di sukai pengunjung silahkan baca “6 Gadget Blogg Yang di Butuhkan Pengunjung“.

Semoga bermanfaat..


disiplin-pakai-masker

Guest Post

22 thoughts to “Cara Membuat Aplikasi Android untuk Blog Anda”

  1. wah sangat tertarik untuk mencoba cara ini sobat. Kunjungan dari ikerenki.blogspot_com maaf lama tak berkunjung disini.

  2. Kalau saya tidak salah tangkap dari tutorial ini, sepertinya kita membuat sebuah aplikasi yang bisa dipasang di hand phone ya mas. Kayak aplikasi opera mini, game, dll. Tapi ini aplikasi blog. Sangat menarik dan perlu dicoba nich tutorial ini. Thanks atas informasinya ya 🙂

    Btw aplikasi blog Dan For Blogg untuk android kok nggak ada ya? katanya sudah buat? hehe 😀

  3. @Arie : silahkan di coba gan

    @Baskoro : ya mas, nanti saya mampir juge ke blognya

    @Rohmat : ya gan, monnggo di coba

    @Wahyu : benar, berarti mbak sudah menyimak dengan baik.. silahkan di coba, 😀

  4. Iya kan saya selalu menyimak dengan baik dan benar, meskipun kadang ada yang salah, karena teknik yang saya gunakan adalah teknik membaca cepat hehehe 😀

    Btw Alexa blog dan for blog makin ramping aja nich, udah berada di bawah angka 100 ribu. Slametan ach hehe ^^

  5. @Info : iya gan, silahkan di coba..

    @Seo : sip

    @Wahyu : udah menguasai jurus itu rupanya.. 😀

    masih 100.xxx mbak, bentar lagi mungkin turun,

  6. Sip..Gan !!
    Saya mau coba cara ini,meski saya pemula,mungkin blog saya yg akan saya buat setelah UTS..akan sip berkat info" dari blog abang ini !!
    Saya suka blog ini,nice info bang!!

  7. mas, sepertinya berhasil, tapi ketika saya mau publish ke google play harus bayar $25 ke Android Devloper Console, apa saya yg salah atau memang demikian?

  8. oh ya mas, sekalian mau nanya: saya mau buat aplikasi kumpulan kutbah jumat di android (google play) di google play baru satu yg indonesia, sebagian besar bahasa malaysia dan indonesia. bisa tunjukin caranya?

  9. Sudah saya coba sekali lagi cara yg mas ajarkan diatas, tp tetap sama, ketika akan publish ke google play diminta $25 bayarnya pake kartu kredit. hmmm ^_^ $25 jika dirupiahkan lumayan gede juga ya??

  10. @kemenang : gak usah di publish ke Google Play, cukup download Aplikasinya, bagikan ke teman2 atau pembaca setia blog agan,

    saya gk terlalu paham masalah pembuatan aplikasi di google play gan, itu butuh kemampuan kusus seperti Programer

    publush ke Google play sama aja seperti promosi, kalau gk punya uang mending gk usah di publish ke Google play

  11. Informasi yang sangat membantu gan => itsenggot.blogspot_com/2013/12/cara-mudah-membuat-aplikasi-blog-pada-android-agar-pengunjung-naik.html

  12. Keren sob artikelnya sangat bermanfaat, terimakasih. Akan saya coba langsung di blog saya _solusikerontokanrambut.wordpress_com/

  13. kalaau biikin aplikasi android web kaya facebook.. itu gmna yah ?? kita bikin desain sendiri .. melalui online atau offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *