Tips Mencari Nama Blogg Anda

Selamat datang di Dan For Blogg –  Kali ini saya akan membahas tentang “ Cara Mencari nama Blogg “ yang bagus, mungkin dapat membantu anda yang sedang mencari nama blogg untuk blogg baru anda.

Tips Mencari Nama Blogg Anda

Nama Blogg adalah hal yang paling awal menunjang kepopuleran suatu Blogg, Jika nama blogg tersebut bagus,semakin tinggi pula kualitas blogg tersebut. Jadi jangan asal-asalan kalau menentukan suatu blogg.
Langsung saja kita menuju Tips Mencari nama Blogg;

1.Cari yang mudah di ingat
Nama blogg yang mudah di ingat bukan berarti harus bagus dan panjang, yang penting mudah di ingat. Coba anda perhatikan Situs Detik.com dan Trutsme.com, mana yang lebih mudah di ingat?, pasti yang detik.com.

2.Gunakan nama anda
Jika anda kebingungan mencari nama blogg, coba gunakan nama anda, Ini akan menambah point kepopuleran anda. Contoh nama Blogg yang menggunkan nama Pribadi adalah blogg Mas Sugeng. Mas Sugeng sendiri juga cukup Populer di kalangan Blogger.

3.Pakai Domain yang sesuai dengan Nama Blogg
Saya pernah melakukan kesalahan Fatal yang mengakibatkan turun nya kualitas blogg. Blogg saya bernama Style N Game, tapi nama Domain nya saifadaniel@gmail.com. Pengunjung saya banyak yang bertanya kenapa Nama Domain nya gak Stylengame.com aja?.

Jadi saya sarankan anda untuk membuat nama Domain yang sesuai dengan nama blogg. Jika tidak tersedia anda tinggal menambahkan angka atau huruf saja.

Mugkin itu saja tips yang bisa saya berikan mungkin dapat membantu anda untuk menemukan nama domain yan sesuai dengan Tema blogg anda.

Semoga bermanfaat,..!!


disiplin-pakai-masker

Guest Post

10 thoughts to “Tips Mencari Nama Blogg Anda”

    1. kalau blogg nya Mas Yogi tu kan catatan Pribadi, jadi gak masalah kalau nama domain nya gak sama dengan nama Blogg nya 🙂

  1. Bagus sekali artikelnya, sangat bermanfaat buat saya.
    kunjungi blog saya juga ya, di
    Bioskop
    Film
    Movies
    Kumpulan Bokep
    Technology
    Gadget
    Movie
    Mp3
    Kimcil Mania
    Rege Mania

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *