Keuntungan Jual Beli Blogg

Selamat datang di Dan For Blog – Artikel pada hari ini tentang Keuntungan Menjual atau membeli Blogg. Mungkin anda belum tau tentang ada nya Jual Beli Blogg, yang bisa anda pelajari pada artikel ini.

Keuntungan Jual Beli Blogg

Jual beli Blogg adalah salah satu kegiatan yang mulai Populer di kalangan blogger pada awal 2012. Saya sendiri masih baru-baru ini mengetahui bahwa blog bisa di perjual belikan, melalui situs Facebook. Harga Blogg yang di jual juga seteara dengan statistic blog tersebut.

Menjual Blogg
Blogg yang layak di jual adalah blog yang sudah berumur sekitar 4 bulan dan memiliki artikel sebanyak 50, Itu juga tergantung kesepakan antara penjual dan Pembeli. Yang saya tau harga blog yang memiliki Page Rank 2, dan memiliki 1000 pengunjung Unique, blog tersebut bisa dijual seharga Rp600.000 keatas.

Membeli Blogg
Keuntungan dari membeli blog adalah Kita bisa mengelolah Blogg baru tanpa harus bersusah payah mencari Visitor , mencari Backlink atau memperlangsing Alexa Rank. Kebanyakan Blogger membeli Blogg hanya untuk memasangkan Iklan PPC saja seperti Google Adsense. Dan memang membeli Blogg sangat ampuh untuk menambah penghasilan dari Iklan

Memang keuntungan menjual belikan Blogg bias saling menguntungkan asalkan kita pintar memilih blog yang akan kita beli atau Jual. Bagaimana gan ?, sudah pernah menjual atau membeli blog ??. Untuk menjual atau mencari Blogg baru, silahkan kunjung beberapa Forum yang bisa anda cari Di Google dengan kata kunci “Jual Beli Blogg”.

Semoga Bermanfaat..!!


disiplin-pakai-masker

Guest Post

14 thoughts to “Keuntungan Jual Beli Blogg”

    1. benar sekali info nya gan..tapi blog nya harus punya kualitas tinggi. setidaknya ada pengunjung minimal satu hari itu 2000 pengunjung dari segala arah..

  1. jual blog dewasa trafick 1k perhari dengan harga murah meriah hub ane 0857 3388 9597 makasi

  2. gan, ane numpang share

    barang kali ada yang minat ane jual blog yg udah custom domain

    _gamevolk_com

    barang kali ada yang minat pm saya ya,thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *