5 Comic Yang Aksinya Selalu Ditunggu

Kembali lagi bersama Dan For Info, yang membagi Top Chart tema Stand Up Comedy, dengan info yang berjudul ” 5 Comic Yang Aksinya Selalu Ditunggu ” semoga Comic Favorit anda masuk dalam Top Chart Dan For Info Kali ini.

Pada Posisi yang pertama di tempati Oleh:

1. Soleh Solihun

Pria berkacamata ini mempunyai ciri khas tersendiri di atas panggung. Dengan gaya bicara yang santai , berpakaian ala Rocker dan tangan selalu berada di kantong celana, ia mampu membuat para penonton tertawa dengan bahan lawak yang ia bawakan.

2. Mongol Stress

Comic yang memiliki wajah yang unik, berpenampilan frees. Dia terkenal dengan lawakan bertema KW, tak heran jika ia mendapat julukan pakar KW oleh teman comic nya. ” JOMBLO BUKAN BERARTI HOMO ” , itu merupaka slogan dari Mongol

3. Abdel Akrian

Abdel pernah bermain di serial komedi Abdel Dan Temon, sekarang ia lebih aktif tampil di acara Stand Up Comedy. Abdel paling jago pada pembawaan bahan yang bersifat mencela.

4. Muhadkly Acho

Sifat nya terlihat santai dengan raut muka seperti orang malas saat di panggung, membuat penonton tertawa apa lagi dengan bahan yang ia bawakan.

5. Boris Bokir

Boris membawa logat batak sebagai cirikhas panggung nya, ia juga sering membawakan lawakan yang bertema Batak. Tak jaranng penonton tertawa oleh logat batak plesetanya.

Kelima komik tersebut yang aksinya palng ditunggu, hasil di atas merupakan hasil survey dari beberapa teman saya yang juga penggemar Stand Up Comedy. Seharus nya ada banyak komik Hebat lainya seperti Raditya Dika, Panji, Ge Pamungkas , Temon dan asih banyak lagi. Tapi saya hanya share para comic yang paling di tunggu aksinya.


disiplin-pakai-masker

Guest Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA, Maaf ini untuk menghindari SPAM Robot ! *